Connect with us
[metaslider id="4417"]

SPORTS

Kapolsek Genteng Nobar Bersama Warga Binaanya di jalan Kamboja ( Undaan Wetan Surabaya)

lingkaran.net

Published

on

Surabaya, lingkaran.net – Kapolsek Genteng Kompol. Ari Trestiawan ,Minggu (18/03/2018) pukul 15.00 wib sd 18.00 wib Nonton bareng Pertandingan Persebaya vs Sarawak FA (Malaysia ) malam ini.

Kegiatan Nobar bersama kapolsek dan warga ini dalam upaya mengajak  mereka yang tidak sempat nonton di Gelora Bung Tomo, warga bisa nonton bareng,” jelas Ari Trestiawan.

Dalam kesempatan tempat sama Kapolsek Genteng Kompol. Ari Trestiawan sedang bercengkrama sekaligus Komsos (Komunikasi Sosial) dan silaturahmi dengan warga di wilayah binaanya.

Selain itu nonton bareng, hal tersebut juga ditujukan memberikan kedekatan antara Polisi dan bonek untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Genteng Surabaya.

Nobar ini bertujuan agar Bonek persebaya, tidak terlalu menumpuk di Stadion Gelora Bung Tomo ,ungkapnya

Acara Nobar pada malam ini dihadiri oleh para punggawa seperti Kapolsek Genteng Kompol Ari Trestiawan, Bhabinkamtibmas, dan Intelkam, Opsnal, dan warga masyarakat lingkungan sekitar Kamboja sejumlah 45 orang.

Kapolsek juga meminta kepada bonek untuk tetap tertib selama merayakan pertandingan hingga bubar.

“Dan silahkan bergembira merayakan Nonton bareng, namanya orang bersenang – senang, Orang pesta bukan bikin rusuh tapi hoppy. Silahkan teriak berjoget tapi harus tertib. Bonek wani tertib,” Ucap Mantan Kapolsek Dukuh Pakis.

( Sabairi )

Share this
Baca Juga Menarik :   Jawa Timur Meraih Juara Umum Kejurnas Wushu Piala Raja Yogyakarta Serta Piala Presiden
Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

SPORTS

Dilaunching, Warga Gresik Berharap Persegres GU Bisa Bermain di Kompetisi Liga 1

KORLIP lingkaran.net

Published

on

lnsert : M.Nurul Falach, Suporter Persegres GU.

Gresik, lingkaran.net- Kebahagiaan warga Gresik mengenai nasib tim kesebelasannya telah terbayar.

Tim kesebalasan kebanggaan warga Kota Pudak telah dilaunching Kamis (19/04/2018) di Gelora Joko Samudro, Jalan Veteran Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik. Sekitar pukul 13.00 WIB ratusan warga Gresik mengikuti acara launching Persegres GU yang disponsori Indosat Ooredoo berjalan lancar, tertib, aman, dan kondusif.

M. Nurul Falach, warga Gresik, bercerita dirinya menyambut dengan baik acara launching Tim Persegres GU. Sebagai warga Gresik, pria berkacamata tersebut selalu mendukung tim yang diasuh Pudji Handoko walaupun didegradasi dan berlaga di Liga 2.

Nurul, panggilan M. Nurul Falach, dengan adanya acara launching tersebut diharapkan mampu memperbaiki, dan mengobati kekecewaan para Ultras yang dahulu

“Sebagai suporter Ultras (sebutan suporter Persegres GU), saya selalu mendukung mereka bermain. Saya berharap dan optimis bisa naik ke kompetisi liga 1. Paling tidak bisa masuk 8 besar,” ujar warga asli Manyar, Desa Manyar Sidomukti, Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik, ketika ditemui wartawan lingkaran.net.
(Aisyah)

Share this
Baca Juga Menarik :   Persiapan "Wanoro Seto" Dalam Kejurnas Wushu Piala Raja di Yogyakarta
Continue Reading

SPORTS

Meriah, Kabupaten Gresik Launching Tim Sepakbola Persegres GU Beserta Jersey Kebanggaannya

KORLIP lingkaran.net

Published

on

Foto : Tim sepakbola Persegres GU beserta Jerseynya (kandang dan tandang) saat acara Launching di Stadion Gelora Joko Samudro, Kabupaten Gresik.

Gresik, lingkaran.net- Warga Gresik saat ini bisa bernafas lega saat menantikan tim sepakbola kebanggaannya telah kembali.

Momen ini merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu warga Kota Pudak (Gresik). Pihak manajemen Persegres GU sekitar pukul 13.00 WIB mengumumkan serta melaunching tim sepakbola kesebelasannya beserta Jerseynya. Kegiatan tersebut berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Jalan Veteran, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Kamis (19/4/2018).

Susunan tim Persegres GU saat ini meliputi Kiper : Teguh Maulana Insan (eks Persatu Tuban), Ahmad Fauzan, dan
Steven Lesnus (eks Persiba Balikpapan). Untuk lini Belakang:
Yusuf Brian Rahmantara, Wismoyo Widhistio, Revi Agung Wibawa (eks PSS Sleman), Helmi Sandi (eks Lampung Sakti FC), Husni Mubarok, Dimas Ardiansyah, lini tengah dipercayakan : Saddam Darma Hendra, Obet Rivaldo, Zainal Arifin (eks Persela), Sigit Hermawan, Fabio Marko Kodoati, Eko Aji Hanggara Putro (eks PSBK Blitar), Agus Salim, Amirul Syafaat. Sedangkan lini depan ditempati : Apri Setiya, Nunung Dwi Cahyo (eks Pelita Bandung Raya), Malik Risaldi, Fandhy Ahmad. Di bawah kepelatihan Persegres GU dipercayakan Pudji Handoko.

Dengan susunan tim yang baru, pihak manajemen Persegres GU khususnya pelatih berharap agar juara kembali.

“Saya sebagai pelatih berharap Persegres GU agar juara kembali. Kedepannya, Persegres GU bisa naik dan bermain di Liga 1,” ujar pelatih Persegres GU tersebut.

Setelah acara launching Persegres GU, acara yang disponsori Indosat Ooredoo ditutup dengan hiburan “OM ULTRAS” dengan penyanyi cantik seperti : Ratna Antika, Ayu Arshita, dan penyanyi lainnya. (Aisyah)

Share this
Baca Juga Menarik :   KEJURPROV : Muaythai Jawa Timur 2018, Penyaringan Bibit Atlet Terbaik
Continue Reading

SPORTS

KEJURPROV : Muaythai Jawa Timur 2018, Penyaringan Bibit Atlet Terbaik

lingkaran.net

Published

on

Surabaya, lingkaran.net  – Pengurus provinsi Muaythai Jawa timur, mengadakan Kejurprov Muaythai, yang mana dalam kejuaraan ini digelar untuk mencari bibit – bibit atlet terbaik yang akan dikirim dalam kejuaraan tingkat Nasional maupun Internasional. Pengprov Muaythai Jawa Timur, mengadakan kejurprov selama empat hari mulai tanggal 18 – 21 April 2018 di Gedung KONI Jawa Timur, jalan, Kertajaya Indah Surabaya.

Kejuaraan Provinsi ( Kejurprov ) Muaythai Jawa Timur 2018 ini  diikuti dari seluruh sasana/club Muaythai se-Jatim dengan jumlah peserta sebanyak 121 atlet dari 17 Kota dan Kabupaten.

 

M. Nabil, ketua harian KONI Jawa Timur membuka langsung Kejuaraan provinsi Muaythai, nampak hadir pula dr. Diah selaku Pengprov Muaythai Jatim, dr. Wardi Azhari Siagian selaku ketua harian Muaythai Jatim dan Bahri selaku Sekjen Muaythai PB Indonesia.

Selaku ketua harian Muaythai Jatim, dr. Wardi Azhari Siagian mengatakan, “Kejuaraan ini target kedepannya adalah untuk persiapan PON 2020 yang akan digelar di Papua .selain itu kejuaraan ini juga sebagai ajang promosi mencari atlet terbaik dan degradasi atlet muaythai Jawa Timur yang rencananya akan diadakan 3 atau 4 bulan sekali dalam setahun oleh Pengprov Muaythai Jatim”, pungkasnya pada awak media lingkaran.net.

“Untuk Kota Surabaya sendiri menurunkan 9 atlet andalannya untuk mengikuti kejuaraan ini”, ungkap R.M Arief Wibowo, S.H selaku ketua Muaythai Kota Surabaya. (Syl)

 

 

Share this
Baca Juga Menarik :   Atlit Pemula Taekwondo Terjatuh Pingsan di Pertandingan
Continue Reading

PENGADUAN ONLINE

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori

Trending

error: Content is protected !!