Connect with us

SPORTS

Kapolsek Genteng Nobar Bersama Warga Binaanya di jalan Kamboja ( Undaan Wetan Surabaya)

Published

on

Surabaya, lingkaran.net – Kapolsek Genteng Kompol. Ari Trestiawan ,Minggu (18/03/2018) pukul 15.00 wib sd 18.00 wib Nonton bareng Pertandingan Persebaya vs Sarawak FA (Malaysia ) malam ini.

Kegiatan Nobar bersama kapolsek dan warga ini dalam upaya mengajak  mereka yang tidak sempat nonton di Gelora Bung Tomo, warga bisa nonton bareng,” jelas Ari Trestiawan.

Dalam kesempatan tempat sama Kapolsek Genteng Kompol. Ari Trestiawan sedang bercengkrama sekaligus Komsos (Komunikasi Sosial) dan silaturahmi dengan warga di wilayah binaanya.

Selain itu nonton bareng, hal tersebut juga ditujukan memberikan kedekatan antara Polisi dan bonek untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Genteng Surabaya.

Nobar ini bertujuan agar Bonek persebaya, tidak terlalu menumpuk di Stadion Gelora Bung Tomo ,ungkapnya

Acara Nobar pada malam ini dihadiri oleh para punggawa seperti Kapolsek Genteng Kompol Ari Trestiawan, Bhabinkamtibmas, dan Intelkam, Opsnal, dan warga masyarakat lingkungan sekitar Kamboja sejumlah 45 orang.

Kapolsek juga meminta kepada bonek untuk tetap tertib selama merayakan pertandingan hingga bubar.

“Dan silahkan bergembira merayakan Nonton bareng, namanya orang bersenang – senang, Orang pesta bukan bikin rusuh tapi hoppy. Silahkan teriak berjoget tapi harus tertib. Bonek wani tertib,” Ucap Mantan Kapolsek Dukuh Pakis.

( Sabairi )

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori