Connect with us

PERISTIWA DAERAH

Belum Jera Pengapnya Rutan Medaeng, Narapidana Edarkan Sabu

Published

on

Foto : Terdakwa saat sidang di Pengadilan Negeri Surabaya.

Surabaya, lingkaran.net- Pria satu ini ternyata masih belum jera dan kapok pengapnya Rutan Medaeng. Masih berstatus narapidana dan mendekam di lembaga pemasyarakatan di Medaeng, warga Probolinggo berbuat ulah lagi.

Hari Selasa (24/04/2018) persidangan dengan terdakwa, Budiman bin Marsidi (21), asal Probolinggo yang tinggal di Jalan Simo Gunung Barat III/8 Surabaya, ini berlangsung di Ruangan Kartika Pengadilan
Negeri (PN) Kota Surabaya.

Persidangan yang dipimpin majelis Hakim Harijanto yakni dengan agenda bacaan tuntutan dari Jaksa Samsu.

Persidangan kali ini merupakan agenda bacaan tuntutan dari Jaksa Samsu. Terdakwa dinyatakan terjerat kasus Narkotika jenis Sabu-sabu ini selama 13 tahun penjara dan denda 1 miliar serta subsider 6 bulan kurungan.

“Perbuatan terdakwa, terbukti telah melanggar hukum sebaimana diatur dan diancam pidana dalam Pasal 114 ayat (2) Undang-Undang RI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika,” kata Jaksa Samsu saat bacakan tuntutan dihadapan Ketua Majelis Hakim Harijanto.

Dalam perkara ini, Polisi menangkap terdakwa Aditya Dani Lesmana dan Tamara Rosadi di Jalan Simo Gunung Kramat Timur XVII/17b Surabaya, Rabu (18/10/2017) lalu, sekitar pukul 10.30 WIB. (Fir)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori