Connect with us

SPORTS

Piala Walikota Surabaya : Animo Kejuaraan Taekwondo di GOR UPN Sangat Meriah

Published

on

Kejuaraan Piala Walikota Surabaya di GOR UPN, Surabaya.

Surabaya, lingkaran.net – Kampus Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Surabaya kali ini menjadi saksi adanya Kejuaraan Taekwondo piala Walikota Surabaya, tepatnya di gedung GOR UPN, Sabtu (14/04/2018).

Nampak di lokasi acara digelar (13-15 April 2018), bahwa animo pertandingan kejuaran taekwondo piala walikota Surabaya 2018 di Gelanggang Olahraga (GOR) gedung Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” di jalan raya Rungkut, Gunung Anyar, surabaya berlangsung sangat meriah.

Suasana peserta yang bertanding dalam kejuaraan Piala Walikota Surabaya.

Dengan mengikuti kejuaraan Taekwondo piala Walikota 2018 (jatim) sangat penting dalam rangka pengembangan minat dan bakat, dikarenakan hal ini bisa membentuk jiwa sportivitas, jujur, militansi dan mempunyai tanggung jawab.

Baca Juga Menarik :   Persiapan Piala Walikota

kedepannya bukan hanya berkembang di Surabaya saja tetapi juga bahkan kejuaran internasional. Kejuaraan taekwondo kali ini mendapatkan antusias meriah dari penonton.

Dalam pelaksanaan Kejuaraan taekwondo kali ini diikuti oleh 920 peserta yang tersebar di wilayah kota yang ada di Jawa Timur.

Menurut Husein, bahwa Kejuaraan dilombakan yang diikuti para peserta atlet, Diantaranya : Kategori pemula, kadet, junior dan senior.

“Kejuaraan tersebut juga sebagai ajang delegasi pencarian atlet Pusat latihan cabang (Puslatcab) Surabaya untuk bisa naik ke Puslatda Jatim.”ujar sabeum Brawijaya (Delegasi Tekhnik).

Baca Juga Menarik :   Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga (PKO) UM Gelar Kuliah Tamu

Lebih jauh, kegiatan ini juga untuk pencarian bibit muda atlet taekwondo yang bisa mencapai kejuaraan internasional terdekat yakni diajang “Asean Games”. Mengingat bahwa sebanyak dua atlet taekwondo Jatim kini sudah mulai masuk Pelatnas dan persiapan untuk “Asean Games” 2018 di Jakarta dan di Palembang

Di tribun penonton terdengar sorak- sorai penonton terus membahana saat “fight” mendebarkan dan menakjubkan.

Baca Juga Menarik :   Persiapan Kejurprov Jatim Taekwondo

Bahwa pertandingan kelas pemula Kejuaraan Taekwondo piala Walikota 2018 kelas pemula anak-anak berharap supaya peserta yang mengikuti olahraga taekwondo akan terbentuk jiwa pemberani, jujur, tanggung jawab dan disiplin.

“Terutama sifat disiplin serta tanggung jawab sangat penting ditanamkan pada anak-anak sejak dini sebagai generasi muda penerus bangsa,” tutupnya. (ikhsan/man)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori