Connect with us

HUKRIM

Antisipasi Kemacetan, Kanitlantas Sawahan Atur Lalin

Published

on

Anggota Polsek Sawahan sedang mengatur lalu-lintas di wilayah hukumnya.

Surabaya, lingkaran.net – Untuk memberikan pelayanan yang Prima dan terbaik bagi Masyarakat merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap Insan Bhayangkara Polri dari pangkat terendah sampai tertinggi sebagaimana yang diatur dlm UUD,Kepolisian No.2 tahun 2002, pasal 13 Polri selaku penegak Hukum,pelindung, pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Sekalipun cuaca  begitu panas anggota Polsek Sawahan Surabaya tetap melakukan tugas dan kewajibannya dengan melaksanakan Pos akhir, untuk mengurai kepadatan yang terjadi serta pemantauan 3 Cepu, Jumat. (13/4/2018).

Kanit Lantas AKP Didik Sulistyo S.H, bersama anggotanya unit patroli 902 melaksanakan Pos akhir di titik di Jalan raya Pasar Kembang, untuk mengurai kepadatan yang terjadi, sewaktu para buruh dan Karyawan bubaran pulang dari Pabrik,sekaligus memberi bantuan menyebrangkan para pejalan kaki,yang melintas di jalan tersebut.

AKP Didik, mengatakan kegiatan semacam ini rutin dilaksanakan oleh setiap anggota kami, yang dilaksanakan setiap pagi dan sore hari, dengan maksud dan tujuan agar masyarakat pemakai jalan benar-benar dapat menikmati kelancaran kenyamanan dalam perjalanan sewaktu pulang dari melakukan aktifitasnya.

“Semua tugas yang kami lakukan ini kami jadikan sarana ladang Ibadah,guna mengharap Ridho Allah SWT,” pungkas Perwira balok tiga dipundaknya. ( Sabairi ).

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori