Connect with us

PERISTIWA DAERAH

Apes, Asyik Nyabu Warga Sidoarjo di Ringkus Satnarkoba Polres Bangkalan

Published

on

Tersangka beserta barang buktinya berhasil diamankan Satnarkoba Polres Bangkalan.

Surabaya, lingkaran.net – Asyik nyabu di sebuah bilik di Dusun Jakan, Desa Parseh Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Rudy Kurniawan (46), terpaksa diringkus jajaran Satnarkoba Polres Bangkalan,Jumat (13/4/2018) pukul 05.30 WIB.

Warga Tawangsari Permai, Kelurahan Kletek, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo itu kedapatan membeli sabu seharga Rp 150 ribu dari Saman. Selanjutnya RK lalu mengkonsumsi sabu tersebut di sebuah bilik rumah Saman di Dusun Jakan, Desa Parseh, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan.

Dari keterangan yang didapat, bahwa pada saat ditangkap dari tangan tersangka, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah pipet kaca yang didalamnya terdapat sisa sabu-sabu dengan berat kotor 3,08 gram, 1 buah kantong plastik klip kecil kosong, 1 buah bong atau alat hisap, 1 buah kompor sabu dan 1 buah korek gas.

Kemudian terhadap tersangka akan dijerat dengan pasal 112 ayat (1) UU RI No.35 tahun 2009 Tentang Narkotika karena terbukti melakukan tindak pidana memiliki, menyimpan, menguasai dan menyediakan Narkotika golongan I jenis sabu,” tutup Kasatnarkoba Polres Bangkalan, AKP Puguh Suatmojo. (Dewa/man)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori