Connect with us

PERISTIWA DAERAH

Bangkit dan Lawan Aksi Terorisme

Published

on

Surabaya, lingkaran.net – Pasca Insiden Bom di 3 Gereja dan Mapolrestabes Surabaya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan berikan motivasi kepada seluruh anggota saat Apel Pagi, Selasa (15/05/18).

Saat memimpin Doa, Kapolrestabes Surabaya menyisipkan doa untuk para korban dari masyarakat dan anggota Polrestabes Surabaya. Menurutnya apa yang telah terjadi ini sudah menjadi kehendak takdir dari yang Maha Kuasa.

Kapolrestabes Surabaya memberikan arahan dalam Apel selasa pagi

Dalam arahannya, Kombes Pol Rudi Setiawan meminta seluruh anggota untuk tidak takut sedikitpun kepada aksi teror yang mengguncang Kota Surabaya beberapa hari ini. “Kita adalah Polisi Surabaya. Kepada kita masyarakat meminta perlindungan, Jika bukan kita siapa lagi yang bisa melindungi masyarakat,” ujar Kombes Pol Rudi.

Tidak ingin anggotanya menjadi korban lagi, Kapolrestabes Surabaya berpesan agar anggota yang bertugas di lapangan bisa melindungi diri sendiri.

“Pastikan diri kita aman terlebih dahulu, jika sudah aman maka kita dapat mengamankan orang lain,” imbuh Polisi berpangkat Melati Tiga di Pundak ini.

Menutup amanatnya, Kombes Pol Rudi Setiawan mengajak seluruh anggota Polrestabes Surabaya yang mengikuti Apel Pagi untuk bersama-sama melawan aksi terorisme.

“Kita tidak boleh kalah oleh aksi kemungkaran yang dilakukan oleh para Teroris. Kebenaran tidak akan bisa dikalahkan oleh Kemungkaran. Kita harus Bangkit dan Melawan,” tutup Kapolrestabes Surabaya Rudi. (Bairi. Xsan).

Share this
Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

PERISTIWA DAERAH

Alumni SMP Panglima Sudirman 89 Berbagi Takjil Kepedulian Komunitas Alumni SMP Panglima Sudirman Angkatan 89 Berbagi Takjil

Published

on

Pembagian takjil pada pengendara motor oleh Alumni SMP Panglima Sudirman 89

Surabaya, lingkaran.net – Bulan ramadhan bulan yang penuh berkah, Dimana kita semua umat muslim wajib melaksanakan ibadah puasa ramadhan sebulan penuh.

Alumni SMP Panglima Sudirman Angkatan 1989 foto bersama

Seluruh umat muslim terpanggil ke Iman nya dengan rasa penuh ke Taqwaan menjalankan ibadah, Sabtu (26/05/2018). Alumni SMP Panglima Sudirman angkatan 1989 mengadakan acara bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Meer Kedung Baru. Pembagian takjil di sambut antusias para pemakai Jalan.

Dari awalnya Alumni SMP Panglima Sudirman Angkatan 89 sudah jauh-jauh hari sebelumnya merencanakan dan mengadakan pertemuan untuk melaksanakan acara pembagian takjil. Ketua Alumni menjelaskan.” Acara bagi-bagi takjil akan rutin dilaksanakan setiap seminggu sekali, selain sebagai bentuk kepedulian terhadap para kaum muslimin yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan, juga untuk mempererat tali silahturahim sesama anggota, harapan saya, nantinya teman-teman alumni SMP Panglima Sudirman 89 bisa mengenang waktu kita kumpul sama-sama semasa sekolah dulu.” Jelas Sueb (Had/Sat).

Share this
Continue Reading

JAWA TIMUR

Kaum Hamba Allah Bagi – bagi takjil

Sulaiman

Published

on

Foto Istimewah : Kebersamaan Kaum Hamba Allah

Surabaya,lingkaran.net – Semarak bulan suci Ramadhan sangat begitu penuh limpahan Rahmat ALLAH SWT hal ini membangkitkan rasa saling peduli antara sesama umat muslim pada khususnya dan hal ini merupakan momen yang paling di tunggu-tunggu kita sebagai Umat Muslim untuk berlomba-lomba mencari Hidayah, Pahala dan menjalin silahturahim berbagi bersama
Hal ini di rasakan oleh Komunitas Hamba Allah untuk ikut serta dalam pembagian tajil yang sore ini (24/05/2018) bertempat di pertigaan Rsi Wonokromo.

Foto : Terlihat Bagi bagi takjil pertigaan RSI

Salah satu  hamba allah memjelaskan.” Berbagi takjil ini, atas prakasa lima teman. Cak ayub, Cak mol, Cak aan, Cak harjo. Tahun lalu sudah kita laksanakan disamping itu kita dibantu komunitas SMP Panglima Sudirman angkatan 89. Disamping itu komunitas pangsud ini juga akan bagi-berbagi takjil titik lokasi di jembatan meer.

Foto : terlihat awak media juga membantu Bagi-bagi takjil.

Harapan kedepannya bisa berkelanjutan terus dan benyambung tali persaudaraan.” Jelas cak heru jagir
Acara pembagian tajil sangat di Apresiasi oleh masyarakat pada umunya, Masyarakat sangat antusias adanya acara pembagian takjil, sangat di rasakan para pengendara yang saat itu melintasi area pertigaan Rsi.(Sat/Hd)

Share this
Continue Reading

JAWA TIMUR

FOPI Kabupaten Malang Genjot Persiapan Kejurprov

Published

on

By

Malang, lingkaran.net-Meski masih tercatat sebagai cabor baru, tidak menyurutkan semangat pengurus Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kabupaten Malang untuk berjuang menorehkan prestasi. Latihan gabungan tetap dilakukan secara rutin di bulan puasa, bertempat si SDN Ketindan 5. Latihan ini sengaja dijadwalkan sore hari, sekalian menunggu waktu berbuka.

Dengan menggunakan lapangan baru, dan berbekal boka(bola kayu) dan bosi (bola besi). Para atlet, pengurus dan pelatih bergantian berlatih berbagai teknik dalam olahraga petanque. Mereka tidak hanya berlatih di nomor single, namun juga nomor double dan mix. “Penempatan bola sudah mulai bagus untuk teknik pointing. Tinggal mengasah lagi teknik shooting supaya lebih maksimal.” terang Ayu, sekretaris FOPI Kab Malang saat mendampingi latihan Hari Kamis (24/5)

Beberapa pengurus saat mencoba teknik pointing

Latihan gabungan ini selain untuk ajang silaturohmi, juga dalam rangka persiapan kejurprov FOPI yang akan dihelat beberapa bulan lagi. Ini adalah langkah awal persiapan Porprov 2019. FOPI Kab Malang juga mengagendakan sosialisasi ke kecamatan-kecamatan di Kabupaten Malang untuk lebih memasyarakatkan olahraga Petanque. Cabor yang si Kabupaten Malang diketuai oleh Bapak Hartoyo ini sudah dipertandingkan di tingkat provinsi, nasional, hingga internasional, sehingga jenjang prestasi lebih menjanjikan.(Dian)

Share this
Continue Reading

PENGADUAN ONLINE

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori

Trending

error: Content is protected !!