Connect with us

PERISTIWA DAERAH

Bangkit dan Lawan Aksi Terorisme

Ichsan Darmawan, SH

Published

on

Surabaya, lingkaran.net – Pasca Insiden Bom di 3 Gereja dan Mapolrestabes Surabaya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan berikan motivasi kepada seluruh anggota saat Apel Pagi, Selasa (15/05/18).

Saat memimpin Doa, Kapolrestabes Surabaya menyisipkan doa untuk para korban dari masyarakat dan anggota Polrestabes Surabaya. Menurutnya apa yang telah terjadi ini sudah menjadi kehendak takdir dari yang Maha Kuasa.

Kapolrestabes Surabaya memberikan arahan dalam Apel selasa pagi

Dalam arahannya, Kombes Pol Rudi Setiawan meminta seluruh anggota untuk tidak takut sedikitpun kepada aksi teror yang mengguncang Kota Surabaya beberapa hari ini. “Kita adalah Polisi Surabaya. Kepada kita masyarakat meminta perlindungan, Jika bukan kita siapa lagi yang bisa melindungi masyarakat,” ujar Kombes Pol Rudi.

Tidak ingin anggotanya menjadi korban lagi, Kapolrestabes Surabaya berpesan agar anggota yang bertugas di lapangan bisa melindungi diri sendiri.

“Pastikan diri kita aman terlebih dahulu, jika sudah aman maka kita dapat mengamankan orang lain,” imbuh Polisi berpangkat Melati Tiga di Pundak ini.

Menutup amanatnya, Kombes Pol Rudi Setiawan mengajak seluruh anggota Polrestabes Surabaya yang mengikuti Apel Pagi untuk bersama-sama melawan aksi terorisme.

“Kita tidak boleh kalah oleh aksi kemungkaran yang dilakukan oleh para Teroris. Kebenaran tidak akan bisa dikalahkan oleh Kemungkaran. Kita harus Bangkit dan Melawan,” tutup Kapolrestabes Surabaya Rudi. (Bairi. Xsan).

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com