Connect with us

HUKRIM

BCA FINANCE Cabang Galaxy Laksana Maling, ” POLSEK sukolilo Tutup Mata

Published

on

SURABAYA , lingkaran.net – Arogansi BCA finance Cabang Galaxy yang ber-alamatkan di jalan Kertajaya Indah Timur XIV Surabaya, tak  ber-prikemanusian main sita tak mendasar,bak juru sita saja.

Berawal Berniat mau mencari pinjaman malah berbuntut penyitaan unit Mobil Toyota
Yaris 1-5 E AT tahun 2012  dengan no polisi L 1588 AH. Korban atas nama Sumarsono merasa diperlakukan tidak adil oleh manajement BCA finance Cabang Galaxy Surabaya dan akibat dari perlakuan tak bermoral korban jatuh sakit.

Menurut keterangan Kuasa Hukumnya Didi Sungkono S.H beliau menerangkan, bahwa dasar BCA finannce menyita itu jelas Cacat hukum bahkan pihak BCA dengan enaknya merampas unit mobil milik korban.
Warsono ( korban) membeli mobil yaris itu di beli tunai dan memiliki surat resmi yang sudah diakui ke aslianya mas, ucap Didi Sungkono SH ( Kuasa Hukum Korban), Bahkan korban sudah menunjukan bukti surat kepemilikan sesuai Dokumen Persyaratan registrasi BEBAS BLOKIR dengan  BPKB no. seri N-03373492 dan terdaftaftar di SIE BPKB Polda Jatim tertanggal 24 October 2017.

Kalau memang BCA finance mengklaim memiliki bukti BPKB yang sama ya harus di buktikan di pengadilan, bukan terus se enaknya saja merampas klaien saya, ungkap Didi Sungkono SH. dengan nada Geram.
Klien kami bahkan sempat melaporkan ke Polsek Sukolilo pada waktu kejadian, malah ditolak dan tidak ditanggapi oleh penyidik dengan alasan laporan tidak jelas, kalau proses hukum kayak begini, wah… Hancur hukum ini terang kuasa hukum korban pada awak media.

Negara kita ini negara hukum,maka dengan kejadian ini kami sebagai kuasa hukum korban akan terus mengawal dan segera melaporkan ke Polrestabes terkait pelayanan polsek sukolilo yang menolak klien kami guna meminta perlindungan hukum dalam pembuatan pelaporan.

Secepatnya kami akan kumpulkan bukti-bukti sampai dikeluarkanya BPKB Ganda .
Dengan adanya kejadian ini khususnya pihak Polda Jatim harus bisa mengungkap jaringan pembuatan BPKB Ganda dan team kami akan meminta pihak berwenang segera Ambil tindakan karena klien kami sangat dirugikan secara moral dan materi.”ungkap Didi Sungkon ( kuasa hukum korban) ( Gus 22)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori