Connect with us

PENDIDIKAN

Berilmu, Berakhlak Mulia Berwawasan Kebangsaan

Published

on

Try out online dari Siswa-siswi SMP Dhaniswara

Surabaya, lingkaran.net – Yayasan Dhaniswara yang menaungi SMP Dhaniswara, jl Kalidami 14 – 16 Surabaya, Merupakan sekolah menengah pertama yang sukses meluluskan siswa – siswi terbaik. SMP Dhaniswara ini berdiri tahun 1979, dan diasuh guru – guru berpengalaman serta profesional.

Siswa-siswi SMP Dhaniswara foto bersama setelah pelaksanaan try out online

SMP Dhaniswara Surabaya mempunyai visi dan misi sebagai berikut : 1.Berilmu, berakhlak mulia dan berwawasan kebangsaan. 2.Mengantarkan peserta didik memiliki ilmu pengetahuan dan teknologi, kemantapan beragama  serta berakhlak mulia. 3.Memberikan keteladanan dalam kehidupan atas dasar nilai – nilai luhur budaya bangsa. 4. Memperdayakan peserta didik menjadi manusia intelektual, emosional dan cerdas melalui penerapan K 13.

Disamping diberikan ilmu kependidikan formal, siswa – siswi juga di berikan exstra kulikuler sepeti Pramuka, hafalan Qur’an juz 30, pencak silat ‘’ JOKO TOLE’’, jurnalis majalah siswa ’’ MATA SWARA’’, baca Qur’an (tartil). Di selah santai Kepalah sekolah menerangkan.’’ Kalau saya berharap ke anak anak bisa lulus seratus persen, karena mereka kita beri try out online terus. Sebisa mungkin anak anak bisa masuk sekolah negeri, kalau anak – anak bisa sukses, bisa tercapai yang diinginkan kesekolah negeri. Kan punya kebanggaan sendiri. Banyak lulusan sekolah Dhaniswara yang masuk di Negeri, harapan saya anak- anak bisa mencontoh kakak- kakaknya bisa meneruskan ke sekolah negeri. Yang sangat penting sekali, apa yang kita terapkan disini sekolah Dhaniswara, yaitu visi dan misi bisa tertanam di anak didik semua. Aamin.’’ Terang Ir Zaidahtul Aliyah. (Hd)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com