Connect with us

JAWA TIMUR

Bupati Malang Resmikan Ruang Pelayanan Medis Baru di RSUD Lawang

Published

on

Pemotongaan Pita oleh Bupati Malang saat Peresmian RSUD Lawang

Malang, lingkaran.net- Sebagai rumah sakit yang berusia cukup tua, yakni 88 tahun, RSUD Lawang masih memiliki komitmen kuat untuk terus meningkatkan pelayanannya. Sejak berdiri tahun 1930, rumah sakit ini selalu menjadi 16tujuan masyarakat Kabupaten Malang yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan.

Kali ini, tidak tanggung-tanggung, tambahan empat ruangan pelayanan medis telah siap digunakan untuk melengkapi sarana prasarana pelayanan kesehatan masyarakat. Ruang-ruang baru ini, sebelum digunakan, terlebih dahulu diresmikan oleh bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna (13/4). Hal ini meruoakan salah satu bukti usaha pemerintah untuk mempersembahkan pelayanan prima.

Bupati Malang Rendra Krisna saat memberi sambutan sebelum meresmikan ruang pelayanan kesehatan

Pada kesempatan ini, beberapa ruangan baru di RSUD Lawang yang diresmikan antara lain, Modular Operating Theater( MOT), CT scan, Hemodialisis, serta Cafe Scanner yang berada dilokasi setempat untuk fasilitas bagi karyawan RSUD dan masyarakat umum. Keempat ruangan yang diresmikan Bupati Malang tersebut memiliki kemampuan program Multi Slice Computer Tomografi ( MSCT).

Bupat Malang meresmikan sambil melihat langsung ke seluruh ruang pelayanan baru

Dengan adanya penambahan ryang dan fasilitas kesehatan tersebut, diharapkan semakin banyak pasien yang dapat tertangani setiap harinya. Sehingga masyarakat yang membutuhkan perawatan kesehatan khusus seperti pemeriksaan CT Scan tudak perlu jauh-jauh ke RSUD Saiful Anwar atau Surabaya.(Santi)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori