Connect with us
[metaslider id="4417"]

PROFIL

Debat Publik PILGUB jatim POLRESTABES Turunkan 1500 Personil

lingkaran.net

Published

on

 

Surabaya, lingkaran.net – Amankan Debat Publik Pilgub Jatim 2018, Polrestabes Surabaya Turunkan Sepertiga Kekuatan atau sekitar Seribu Lima Ratus Personil nantinya

Debat publik yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim ini rencananya akan dilaksanakan di Dyandra Convention Center Surabaya dan disiarkan langsung oleh TV Nasional pada Selasa besok, 10 April 2018.

Baca Juga Menarik :   Memburu Pesan Tuhan Dibalik Isra' Mi'raj, Sebuah Tatapan Komunikasi

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan menjelaskan, selain menurunkan sepertiga kekuatan yang dimiliki, pihaknya juga akan memperhitungkan apa saja yang dibutuhkan, untuk pengamanan nanti Senin, (9/4/2018).

Dan kita sudah melakukan koordinasi dengan KPU, bagaimana mekanisme pelaksanaannya beberapa poin yang menjadi pertimbangan polisi, tambah Kapolres adalah siapa saja yang diundang dan jumlah peserta yang diundang pada debat publik tersebut. Kemudian lokasi waktu pelaksanaan debat.

“Dari itu semua, kita akan menganalisa, berapa kebutuhan personil dan penempatannya. Dan apa yang dibutuhkan lagi, misalkan alat-alat bantu kendaraan dan lain-lainnya,” Kata Rudi.

Kapolrestabes Surabaya mengakui, untuk pengamanan akan dilakukan di lokasi debat sejak pagi sampai selesai acara. Tetapi juga akan ada jam jam prioritas, yakni dua jam sebelum berlangsungnya dimulai debat, dan satu jam seusai debat nantinya.

Jiga tidak dipungkiri, pihaknya juga akan melakukan rekayasa lalu lintas, jika situasi disekitar lokasi debat, sudah menunjukkan situasi kemacetan.

“Sementara itu Kombes Pol Rudi Setiawan didampingi Kapolsek Kompol Tri Trestiawan, saat meninjau langsung lokasi yang akan dilaksanakan kegiatan debat publik termasuk jalur evakuasi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” terangnya. ( Bairi/HD )

Share this
Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

PROFIL

TK Bhayangkari 79 Dapat Kunjungan Kapolres Bangkalan Yang Baru

lingkaran .net

Published

on

Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan, S.I.K., MH, SH kunjungi TK Bhayangkari 79 Bangkalan

Bangkalan, lingkaran.net – TK Bhayangkari 79 mendapatkan kunjungan istimewa dari Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan, S.I.K., MH, SH. Dalam kunjungannya, Kapolres yang juga merupakan Pembina Yayasan Bhayangkari ini didampingi Ketua Yayasan, yakni Ny. Andrea Boby, Selasa (17/4/2018).

Menurut AKBP Boby, kunjungan tersebut bertujuan untuk mengenalkan dirinya kepada siswa-siswi, sekaligus bertatap muka pertama kalinya semenjak menjabat sebagai Kapolres Bangkalan.

Dalam kesempatan itu, ia juga mensosialisasikan rambu-rambu lalu lintas dan tugas-tugas seorang polisi kepada siswa-siswi TK Bhayangkari.

Kapolres Bangkalan juga mengadakan kuis berhadiah bingkisan bagi siswa-siswi yang bisa menjawab pertayaan Kapolres Bangkalan.

“Kemudian Kapolres menghimbau kepada siswa-siswi harus rajin sholat, sholat jama’ah, sering ngaji Al quran, dan patuh pada kedua orang tua serta hormat kepada bapak-Ibu guru. Ini semua pangkal menjadi orang sukses,” kata Boby.

Sementara Ny. Andrea Boby menambahkan bahwa tatap muka perdana ini sebagai perkenalan diri pada anak-anak agar tahu siapa Ketua Yayasan, Pembina Yayasan sekaligus tahu siapa Kapolres Bangkalan yang baru.

“Tentu juga buat para guru-guru Kelompok Bermain (KB), Taman Kanak-kanak (TK) dan wali murid semua. Selain juga membangun keakraban yang harmonis. Karena KB dan TK Bhayangkari ini menjadi KB atau TK favorit di wilayah naungan Polres Bangkalan,” ucap Ny Andrea Boby.

TK Bhayangkari total memiliki sebanyak 146 siswa dengan rincian Kelompok Bermain (KB) 17 siswa dan 2 guru, sementara 129 siswa TK dan 9 guru serta satu guru agama,” terangnya. (Hdn)

 

Editor: Doni

Share this
Continue Reading

JAWA TIMUR

Reuni Alumni FH-Unej ’95 Ke-4 Di Roemah YWI Batu, Malang

lingkaran .net

Published

on

Alumni FH- UNEJ’ 95 foto bersama dalam rangka reuni

Malang, lingkaran.net – Rasa haru dan canda tawa kemarin yang dirasakan alumni FH- UNEJ angkatan 1995, di roemah YWI Batu Malang. Setelah menempuh pendidikan di FH –UNEJ’ 95 ( Fakultas Hukum – Unifersitas Negeri Jember ) mengadakan reuni yang ke empat (14-15/4/ 18 ) di Batu Malang.

Peserta reuni foto bersama diluar ruangan

Selain temu kangen atau reuni, alumni FH- UNEJ’ 95 ini mempunyai misi dan visi kedepan. Hal ini supaya tidak putus tali silaturrahmi antar sesama alumni. Acara reuni di Roemah YWI kota apel Batu Malang, di meriahkan musik electone serta dihadiri para alumni FH-UNEJ’95, 58 orang plus keluarga. Ketua reuni menjelaskan.’’

Dengan adanya reuni ini, diharapkan tetap terjalin ikatan FH-UNEJ’95 selamanya. Sehingga ikatan ini tidak putus, reuni ini bisa menjalin silaturrahmi yang kuat diantara para alumni FH- UNEJ’95. Sehingga komunikasi tetap terjalin, meskipun sudah terpisah jarak dan waktu. Semoga kita semua dapat bertemu lagi di acara reuni berikutnya.’’ Jelas M. Zainul Abidin, SH.

Rasa kangen belum pupus sampai diujung dunia, para alumni disuguhi musik dan doorprize serta outbond. Semoga apa yang dirasakan semua ini, terasa sampai dikemudian hari. (Sylvia)

Share this
Continue Reading

PROFIL

Salsa Beauty Center : Simple, Praktis, Natural dan Berkualitas

KORLIP lingkaran.net

Published

on

Nampak CEO Beauty Salon Center, Alvito Verick Fransen dalam acara pameran di TP 3 Convention Hall Center. (Foto Istimewa)

Surabaya, lingkaran.net – Bertempat di Tunjungan Plaza 3 (TP 3) Convention Hall Center, Jalan Tunjungan Plaza, Kecamatan Tegalsari, Surabaya pameran akbar (13-15 April 2018) digelar. Pameran yang diadakan mulai hari Jum’at sampai dengan minggu tersebut diikuti lebih dari 70 stand dari berbagai macam produk.

CEO Beauty Salon bersama korlip media lingkaran.net di lokasi pameran TP tiga.


Nampak dilokasi berbagai macam produk-produk menempati stand yang telah disediakan penyelenggara. Diantaranya stand tersebut meliputi : Stand Indosat Ooreedo, Stand motor gede, distro pakaian, pernak-pernik Asesoris, stand batik, stand mainan, stand tas, stand design ruangan serta Salsa Salon Beauty Centre.

Ketika media lingkaran.net berkunjung ke Stand Salsa Salon Beauty Center disambut hangat pimpinan perusahaan yang masih muda, Alvito Verick Fransen.

Dalam kesempatan itu, pengusaha muda yang pernah belajar di Universitas Ciputra menceritakan, bahwa usaha ini dirintis sejak Tahun 1989.

“Kita enggak boleh kerja ke orang lain, tetapi buatlah sesuatu yang bisa kalian jual sendiri dan bisa membantu menciptakan lapangan kerja,” tandas CEO PT. Alfa Viktori Familia.

Lebih lanjut, menjelaskan bahwa produk-produk “Beauty salon center” harganya sangatlah murah, herbal dan berkualitas tinggi.
Dalam sehari pengunjung yang datang ke Stand Beauty salon bisa mencapai 200 orang bahkan lebih.
Dan pengunjung yang datang ke pameran sekitar 2 ribu pengunjung tiap harinya.

Keluarga beauty salon di pameran TP 3


“Produk yang kami jual dan perkenalkan dalam pameran ini merupakan produk Re Branding dari produk terdahulu serta produk yang simple, praktis, natural dan berkualitas untuk konsumen.
Kedepannya kita akan membuka cabang di wilayah Gresik,” tutup pemilik Beauty Salon. (Firman)

Share this
Continue Reading

PENGADUAN ONLINE

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori

Trending

error: Content is protected !!