Connect with us

JAWA TIMUR

DPD AKTI Jatim Kukuhkan 9 DPC

Published

on

Malang, lingkaran.net-Sembilan DPC AKTI se Jawa Timur resmi dikukuhkan pada Hari Sabtu (28/4) oleh DPD AKTI Jawa Timur. Mereka adalah DPC Jombang, DPC Blitar, DPC Batu, DPC Kab Malang, DPC Kota Malang, DPC Kota Surabaya, DPC Kota Pasuruan, DPC Trenggalek, dan DPC Gresik. Sertifikat pengukuhan diserahkan langsung oleh Sifu Suwarno selaku Ketua Umum DPD AKTI Jawa Timur.

Menurut Suwarno, terdapat setidaknya 8 DPC yang akan segera menyusul untuk dikukuhkan. Mereka dari daerah Sidoarjo, Nganjuk, Jember, Lamongan, Bojonegoro, Tuban, Kediri, dan Lumajang. Sedangkan kota dan kabupaten lain masih dalam tahap sosialisasi. Dengan pengukuhan ini, DPD AKTI Jatim tercatat sebagai daerah dengan DPC terbanyak di AKTI.

Sifu Suwarno saat menyerahkan sertifikat pengukuhan DPC

Sifu Ja’far selaku Sekjend AKTI, perwakilan dari AKTI pusat menyampaikan pesan agar seluruh DPC AKTI dapat saling bahu membahu membesarkan AKTI. “Selain sebagai jalur untuk berprestasi, AKTI dapat merancang usaha mandiri dalam rangka mensejahterakan dan memandirikan anggotanya.” lanjut Ketua Blck Dragon ini.

 

Acara pengukuhan semakin bergemuruh saat Sifu Taufik, atau biasa disebut Bang Combat dari Naga Hitam, DPC Kota Malang memimpin yel-yel AKTI dengan energik. (Santi)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com