Connect with us

HUKRIM

DPP Elang Putih Indonesia Mengutuk dan Mengecam Terjadinya Aksi Teror di Surabaya

Published

on

Probolinggo, Lingkaran.net
Kondisi yang membuat sebagian besar masyarakat Indonesia resah akibat aksi teror yang dilakukan oleh kelompok tertentu dengan menciptakan kekacauan diwilayah Negara Kesatuan republik Indonesia, patut menjadi keprihatinan. Bermula dari aksi teroris di lapas Mako Brimob Kelapa Dua Depok yang mengakibatkan 6 anggota Densus 88 gugur menyisakan duka yang cukup mendalam bagi rakyat Indonesia.

Terakhir sejumlah aksi teror juga menimpa kawasan Surabaya dengan aksi pengeboman tempat ibadah Gereja Santa Maria Tak Bercela di Jalan Ngagel Madya, dan Gereja Pentakosta di Jalan Arjuna, Surabaya, Jawa Timur. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 07.30 WIB ini membuat kepanikan bagi warga kota ini dengan sejumlah korban. Belum usai penanganan dilokasi pertama, disusul aksi berikutnya yang menimpa Mapolresta Surabaya dengan aksi yang sama.

Terkait kejadian teror disejumlah tempat di Surabaya, Sidoarjo dan beberapa tempat ini membuat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat Elang Putih Indonesia menyampaikan tanggapannya. Menurut Hamzah Ansori, Ketua DPP LSM Elang Putih Indonesia, lembaganya mengutuk dan mengecam keras aksi teroris yang membuat kekacauan yang luar biasa di tanah air khususnya di Jawa Timur.
Hamzah mengajak seluruh elemen diseluruh Indonesia untuk memberantas teroris yang terindikasi merusak persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia. bahkan pria ini juga respek terhadap pemberantasan penggunaan narkoba. “Kami segenap struktur dan anggota LSM Elang Putih Indonesia, ikut berbela sungkawa atas terjadinya insiden teror bom di Indonesia.”Ujarnya. (Rul)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com