Connect with us

JAWA TIMUR

Nadiva, Gadis Kota Malang ditemukan Tewas di Rumah Kosong daerah Dampit

Published

on

Nadiva, gadis Klojen yang ditemukan meninggal di rumah kosong daerah Dampit

Malang, lingkaran.net- Seorang gadis remaja ditemukan dalam keadaan meninggal oleh warga di desa Pamotan Rt 2 Rw 2, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang didalam rumah kosong. Ternyata gadis tersebut warga Malang yang beralamat di Jalan Basuki Rahmad, Belakang Kantor Pusat BCA,Kecamatan Klojen,Kota Malang.

Korban bernama Nadiva Salwa (17) merupakan putri pertama dari Agus Cahyono (36) beralamat di Jalan Basuki Rahmad V /20 Rt 1 Rw 6,Kelurahan Klojen,Kecamatan Klojen,Kota Malang.

Menurut informasi pihak keluarga, Nadiva meninggalkan rumah,Kamis (22/3/2018). Pihak keluarga sudah berusaha mencari kemana-mana, bahkan sudah melapor ke Polsekta Klojen,namun belum ada titik terang dimana tentang keberadaannya.

Kemudian mendapatkan informasi, bahwa Nadiva diketahui sudah meninggal dunia dirumah kosong sekitar pukul 01.00 WIB, Jumat (29/3/2018) di daerah Desa Pamotan oleh warga dan dilaporkan ke perangkat desa, selanjutnya dilaporkan ke Polsek Dampit sekitar pukul 03.00 WIB.

Sekitar pukul 06.00 WIB, aparat Polsek Dampit mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Jenazah Nadiva akhirnya dievakuasi oleh Petugas Polsek Dampit dibantu oleh relawan PMI Kabupaten Malang untuk dibawa ke kamar jenazah RSSA Malang.

Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.Dan masih dalam upaya penyelidikan, polisi berupaya terus untuk mengumpulkan keterangan saksi-saksi warga sekitar ditemukannya mayat Nadiva serta 7 temannya yang diketahui terakhir bersama korban.

Dugaan awal korban meninggal dunia karena penyakit lambungnya kambuh , dan diperkuat dari keterangan pihak keluarga. (Santi)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com