Connect with us

PENDIDIKAN

Gelar Yang Pantas Di Acungi Jempol Dengan Gelar Cumlaude Di UII Yogyakarta

Published

on

Miftachul husna bersama kedua orang tua

Yogyakarta, Lingkaran.net – Bersekolah memang wajib di lakukan oleh setiap anak agar bisa mencapai prestasi belajar yang maksimal sesuai dengan kemampuanya dan menjadi masa depan bangsa yang cerdas dan bermoral.Kewajiban itu pun dilakukan seorang perempuan berparas cantik kelahiran Kab.Pringsewu, Lampung. Miftachul Husna S.M. (Mytha) sapaan akrabnya, yang sedang bersyukur dan menjadi head line di kalangan desa tempat tinggalnya sekarang. Itu bisa terjadi di karenakan prestasinya di dunia pendidikan setelah mengenyam pendidikan selama 3 tahun 4 bulan di kota gudeg Yogyakarta dan lulus sebagai sarjana manajemen.

Mifachul Husna

Kebahagian pun tidak dapat di sembunyikan dari wajah gadis  kelahiran tahun 1996 ini, tidak hanya dia yang merasakan kebahagiaan tersebut semua keluarga, saudara dan kerabat dekatpun ikut bahagia mendengar kabar tersebut.Di kutip dari keterangan kedua orang tuanya tersebut saat ikut menyaksikan pelaksanaan wisuda ( Bpk ) H Gino Aji Wibowo dan ( ibu ) Hj Maymunah. Memang anak mbarep saya ini dalam bahasa jawa (anak pertama) dari dua bersaudara sudah kelihatan prestasinya di bidang pendidikan mulai dari SD sampai saat ini menjadi sarjana, awal dia lulus SMA dan ingin melanjutkan kuliah di Yogyakarta Dia (mytha) berkata kepada papanya kalau dia ingin kuliah di jogja. singkat mamanya menuturkan. Gelar sarjana yang di sematkan pada dirinya tersebut, tidak semata mata di dapatnya dengan mudah, harus penuh ketukunan belajar, sifat yang pantang menyerah, pengorbanan yang tiada henti, tak lupa dukungan dan doa yang dilakukan setiap detik oleh kedua orang tuanya serta dirinya sendiri.

 

Alhasil dia lulus dengan ipk 3,8 dan mendapat predikat cumlaude.Tidak cukup sampai di situ dia pun mempunyai hobi bernyayi, dalam hobinya tersebut, dia mengikuti kelompok paduan suara di kampus sampai sampai di undang untuk mengikuti kompetisi paduan suara di Thailand dan juga Sri Lanka. Dengan usaha yang keras dan berdoa kepada tuhan yang maha Esa semua hal yang kita impikan akan menjadi kenyataan dan tetap rendah hati dalam keadaan apapun tutur gadis 22 th tersebut.(Ikhsan)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori