Connect with us

NASIONAL

Hanura Kubu Daryatmo Daftarkan Kepengurusan ke Kemenkumham

Published

on

Jakarta. lingkaran.net Partai Hanura kubu Daryatmo mendaftarkan kepengurusan ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Mereka tiba di Kantor Kementerian Hukum dan HAM pada Jumat (19/1/2018) sekitar pukul 15.14 WIB.

Di antara pengurus yang hadir adalah Daryatmo selaku ketua umum, Syarifudin Sudding selaku sekjen, dan belasan pengurus lainnya. Mereka langsung memasuki lift untuk menemui Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly.

Setelah pertemuan tertutup seliama sekitar dua jam, Daryatmo menyatakan telah menyerahkan susunan kepengurusan hasil yang baru kepada Yasonna.

“Hasil Munaslub semuanya sudah kami serahkan kepada Bapak Menteri,” kata Daryatmo.

Daryatmo menyatakan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Yasonna untuk memproses kepengurusan baru ini. Ia meyakini Menkumham akan mengeluarkan SK pengesahan.

Kepengurusan yang didaftarkan ini adalah hasil dari Musyawarah Nasional Luar Biasa di Kantor DPP Hanura, Jakarta, Kamis (18/1/2018) kemarin. Munaslub tersebut memutuskan untuk memecat Oesman Sapta dari posisi ketua umum Hanura. Munaslub kemudian mengangkat Daryatmo sebagai pengganti Oesman Sapta.

Namun sebelum Munaslub digelar, Oesman Sapta sudah terlebih dahulu mendaftarkan kepengurusan baru ke Kemenkumham. Yasonna pun sudah mengeluarkan SK mengesahkan kepengurusan baru yang didaftarkan Oesman Sapta.S K tersebut sempat dipamerkan Oesman Sapta kepada wartawan pada pada Rabu (17/1/2018). (Red)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori