Connect with us

JAWA TIMUR

Harkamtibmas Kanit Lantas Sawahan Pimpin Operasi Cipkon Mandiri

Published

on

Surabaya, lingkaran.net – Pada hari ini Jumat,13 April 2018 pukul 10.00 wib sampai dengan 11.00 wib bertempat di jalan Kedungdoro Surabaya, depan BCA telah dilaksanakan kegiatan kepolisian operasi cipta kondisi dalam rangka peningkatan harkamtibmas guna menciptakan rasa aman nyaman di kota surabaya oleh polsek Sawahan.

Dengan kekuatan anggota sebayak 10 personel yang dipimpin oleh Kanit Lantas Sawahan AKP Didik Sulistyo S.H, didampingi Kanit Sabhara, Ipda Agus Dwiyanto, beserta  anggota fungsi.

Operasi cipta kondisi (Cipkon) tersebut. Pengendara kendaraan bermotor yang dihentikan dan diperiksa sebanyak 135 unit kendaraan Sepeda motor sebayak 125 unit dan mobil 10 sebayak unit.

Hasil operasi kali ini untuk pengendara yang ditilang sebayak 10 lembar pelanggar dan barang bukti yang disita STNK 7 SIM 2 lembar roda dua Satu unit kendaraan tanpa dilengkapi surat-surat Teguran 5 Orang pelanggar.

Sedangkan sasaran lainnya diduga pelaku (3C) curas, curat, dan curanmor, sajam, senpi, handak, miras, Narkoba tidak ada yang ditemukan.

“Secara keseluruhan rangkaian kegiatan berjalan dalam keadaan aman lancar dan situasi terkendali kondusif,” terang mantan Dangki Brimob.(Sabairi)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori