Connect with us

JAWA TIMUR

Jelang Pilkada, Kapolsek Kedungadem Cek Kendaraan Dinas

Published

on

Kapolsek Kedungadem AKP Subakir didampingi Kanit Provost Bripka Yul Sueb SH adakan pengekan kendaraan dinas

Bojonegoro, lingkaran.net – Guna kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, Kapolsek Kedungadem AKP Subakir melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas roda empat dan roda dua, Senin (23/04) pukul 08.00 WIB di Halaman Polsek Kedungadem.

Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas tersebut dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Kedungadem AKP Subakir dengan didampingi Kanit Provost Bripka Yul Sueb SH, yang diikuti oleh 15 Anggota pemegang kendaraan dinas sebanyak 13 unit sepeda motor dinas roda 2, dan 2 unit kendaraan roda 4.

Kapolsek Kedungadem AKP Subakir menerangkan, bahwa pemeriksaan kendaraan dinas itu dilakukan demi kesiapan Anggota untuk sarana kendaraan pendukung dalam melaksanakan tugas menghadapi Pilkada serentak 2018.

“Kita harus selalu merawat kendaraan dinas ini dengan sebaik baiknya dan apabila ada kendala kerusakan agar segera diusulkan ke Logistik Polres Bojonegoro agar nantinya bisa diperbaiki kerusakanya dan bisa digunakan untuk tugas Anggota tanpa ada kendala,” ucap Kapolsek Kedungadem AKP Subakir.(Red)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori