Connect with us

PROFIL

KANIT 9 SAWAHAN Lakukan Pengaturan Pola Arus Lalulintas di Jalan Pasar Kembang

Published

on

 

Surabaya, lingkaran.net – Atasi kepadatan arus lalu lintas Kanit Lantas Sawahan lakukan pengaturan dan pola buka lajur jalan di jalan Pasar Kembang yang hampir rutin terjadi kemacetan pagi, siang atau sore hari ,Kamis (29/3/2018) pukul 12.00 Wib sampai dengan 13.00. Wib.

Hal tersebut selain disebabkan karena volume kendaraan, juga disebabkan akibat kemacetan karena adanya penambahan volume kendaraan dan crosing lampu TL sehingga bayak pengendara yang menyerobot dan tidak mau mengalah untuk saling mendahului.

Guna mengantisipasi pengendara yang saling serobot hingga kerawanan kemungkinan terjadinya kecelakaan lalulintas dan kepadatan hingga penumpukan kendaraan bermotor, Kanit 9 Polsek Sawahan AKP Didik Sulistyo S.H, bersama anggota unit Patroli 902 melakukan pola buka tutup pengaturan arus lalulintas.

AKP Didik Saat ditemui Media lingkaran.net. Mengatakan, bahwa dalam rangka memperlancar arus lalulintas pihaknya melakukan berbagai upaya dibantu anggotanya melalui pengaturan dan rekayasa lalulintas berdasarkan skala prioritas jalur kepadatan.

Pengaturan dilakukan melalui pola – pola pengaturan lalulintas dan tempat terjadinya kepadatan hingga pengaturan tersebut dilakukan dengan harapan agar arus lalulintas tidak terjadi penumpukan yang dapat menimbulkan kepadatan,” Kata Kanit 9 Sawahan.

Melalui sistem buka tutup arus lalulintas pengaturan yang dilakukan Kanit Lantas Sawahan diharapkan agar simpul kemacetan dapat kembali normal dan lancar.

Kepada warga Kota Surabaya khususnya yang berada di Wilayah Hukum Polsek Sawahan agar mengantisipasi kepadatan arus lalulintas di lokasi ini terutama pada jam – jam padat seperti berangkat dan kepulangan karyawan sore hari.

Selama 1.5 jam. Situasi dapat diatasi dan arus lalulintas kembali normal dan lancar terkendali,” Terangnya.

( Sabairi )

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori