Connect with us

HUKRIM

Kanit.Lantas Sawahan Bagi Brosur ke Pengunjung Dalam Pengamanan Unjuk Rasa di PN Arjuno Surabaya

Published

on

 

Surabaya, lingkaran.net – Polsek Sawahan melakukan pengamanan aksi unjuk rasa dari kelompok “LPB” yang melakukan gugatan pra peradilan terhadap polda jatim terkait SP3 perkara pemalsuan sertifikat tanah yang telah dilaporkan kelompok tersebut ke Pengadilan Negeri Jl. Arjuna Surabaya, Senin (19/03/2018) pukul 09.00 Wib.

Pengamanan aksi oleh warga waduk sepat tersebut langsung di pimpin oleh Kanit Lantas AKP Didik Sulistyo S.H, dengan anggota Patroli unit 902 dalam pelaksanaan pengamanan tersebut.

Pengamanan sidang pra peradilan dengan agenda jawaban dari termohon yang sesuai kesepakatan dianggap sudah dibacakan serta dilanjutkan dengan penyerahan. Bukti surat dari kedua belah Pihak tersebut dihadiri oleh sekitar 35 orang warga waduk sepat.

Dalam pelaksanaannya Kanit Lantas Sawahan menyampaikan kepada para peserta unjuk rasa agar tertib dalam menyampaikan pendapatnya dan marilah kita serahkan keputusannya kepada Hakim Pengadilan Negeri surabaya.

Sambel pengamanan Unras warga Waduk sepat lakarsantri tentang gugatan pra peradilan didepan Pengadilan negeri (PN) Surabaya.
Kanit Lantas Sawahan bersama unit Patroli 902 memberikan himbau tentang tertib Lalu lintas dan membagikan Brosur kepada pengunjung pengadilan di Jl. Arjuno Surabaya.

Brosur yang dibagikan kepada pengunjung adalah ajakan untuk tertib berlalulintas dan sosialisasi Operasi keselamatan Semeru 2018.

Tujuan dibagikan brosur agar masyarakat lebih tertib dalam berlalulintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

“Selain itu Kanit Lantas AKP Didik, saat dihubungan oleh media lingkaran.net melalui telpon selulernya, dia mengatakan agar masyarakat mengetahui bahwa tujuan dilaksanakan OPS keselamatan semeru tersebut adalah untuk melindungi pengendara atau pemakai jalan raya,” Ucap mantan Danki brimob. ( Sabairi )

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori