Connect with us

NASIONAL

KAPOLSEK &DANRAMIL RUNGKUT Gelar Pengamanan Ibadah PASKAH

Published

on

Surabaya lingkaran.net – Polsek Rungkut Kompol Hesty Esti Setija Oetami S.H dan Danramil Mayor Inf Supriyo Triwahono Rungkut  Melaksanakan giat pengamanan ibadah paskah bagi umat kristiani bersama 3 Pilar.

Pelaksanaan pengamanan kegiatan ibadah umat Kristiani ini oleh gabungan 3 pilar terdiri dari, Polsek Rungkut, Koramil Rungkut dan POL-PP Kecamatan Gununganyar.

Apel  kesiapan pengamanan Ibadah Paskah ini digelar di lapangan Mapolsek Rungkut yang dipimpin langsung oleh Danramil Rungkut Mayor Inf Supriyo Triwahono,kamis ( 29/03/2018).

Pelaksanaan Misa paskah ini yang dihadiri sekitar 3000 jama’at Gereja Roh Kudus di Kompleks Perumahan PURI MAS Gunung Anyar Surabaya.

Ibadah paskah ini dilakukan 2 kali kebaktian misa dalam waktu yang berbeda,Misa pertama di mulai dari pukul, 18:00 wib sampai pukul 20:00 wib dan disusul pada Misa ke Dua  pada pukul,20:00 wib sampai pukul, 22:00 wib kamis (29/03/2018).

Dalam keteranganya orang nomor satu di jajaran polsek rungkut  Kompol, Hesty Esti Setija Oetami S. H ,polsek rungkut menurunkan 20 anggotanya dibantu dari Koramil 0831/05 menurunkan 8 anggota, yang dipimpin langsung oleh Mayor Inf. Supriyo Triwahono Danramil Rungkut dan 6 anggota Sat Pol-PP kecamatan Gunganyar.

Dalam giat pengamanan ibadah paska ini, kita memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani dalam melakukan ibadah keagamaan,mari kita sama – sama saling menghargai serta menciptakan rasa toleransi ber-agama dan menumbuhkan rasa ke Bhinekaan di NKRI, ucap orang nomor satu di jajaran Polsek Rungkut ke wartawan,lingkaran.net( 29/03/2018)

Kapolsek Rungkut melanjut komentarnya ” diharapkan kepada semua anggota untuk  benar-benar serius dalam menjalankan tugas buat  Masyarakat,Tegasnya.

Sementara itu Danramil Rungkut Mayor.Inf, Supriyo Triwahono menuturkan menciptakan Suasana kondusif dan aman merupakan sebuah kewajiban yang tidak boleh dilupakan dan harus dijalankan.

Danramil Rungkut juga menyanpaikan kepada awak media lingkaran.net terkait “tiga Pilar kecematan Rungkut merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan dan kami tetap menwujudkan kerja sama yang baik demi terciptanya suasana Kondusif,Pungkasnya.

Kegiatan malam ini berakhir dengan aman tanpa ada hambatan.

Kegiatan ini  dilanjut pada hari juma’at – Minggu  .   (udin)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori