Connect with us

PENDIDIKAN

Kapolsek Genteng Pimpin Upacara Di SMAN 9 & Sosialisasi Operasi Keselamatan Semeru 2018

Published

on

 

Surabaya, lingkaran.net – Dalam rangka mendukung Operasi Keselamatan Semeru 2018, Kapolsek Genteng Surabaya, Kompol Ari Tristiawan bersama dengan Anggota Lalu Lintas memimpin apel di SMAN 9 Surabaya sosialisasi Operasi Keselamatan Semeru 2018. Senin, (19/3/2018).

Dalam sambutannya Kapolsek Genteng Kompol Ari Tristiawan juga sekaligus memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang dalam berkendara kendaraan bermotor.

Diingatkan kepada para siswa yang mengikuti kegiatan, agar senantiasa waspada, dan apabila belum cukup umur agar tidak mengendarai kendaraan bermotor.

Kegiatan ini dimaksud agar para siswa dan siswa bisa memahami pentingnya mengutamakan keselamatan dalam lalu lintas dan selalu berhati – hati dijalan.

Juga kapolsek menyampaikan tentang Narkoba, bahwa hendaknya para siswa dan siswi menjahui Narkoba dan jangan sekali – kali mencobanya karena Narkoba menghancurkan masa depan pengguna dan keluarganya.

“Oleh karena itu marilah kita perangi Narkoba bersama- sama dan hendaknya para siswa memberikan informasi pada pihak Kepolisian dan apabila mengetauhi informasi penjualan Narkoba yang saat ini sudah mulai masuk dalam lingkungan sekolah” Kata Mantan Kapolsek Dukuh Pakis.

Giat upacara bendera tersebut disambut positif oleh pihak sekolah SMAN 9 Surabaya, karena pengarahan tersebut diharapkan dapat merubah perilaku anak – anak supaya menjadi lebih baik,” tambahnya. ( Sabairi )

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori