Connect with us

HUKRIM

Kapolsek Sawahan Pimpin Gelar Operasi Cipkon Gabungan Rayon 2

Published

on

Kapolsek Sawahan sedang memimpin operasi Cipkon gabungan rayon 2 di wilayah hukumnya.

Surabaya, lingkaran.net – Demi menjaga keamanan dan menciptakan rasa tentram di masyarakat serta membatasi ruang gerak pelaku kejahatan di wilayah Polsek Sawahan Surabaya, Jum’at (13/4/2018) malam, sekitar pukul 12.00 sampai dengan 01.00 WIB.

Polsek Sawahan sebagai tuan rumah mengadakan operasi Cipta kondisi (Cipkon) gabungan rayon II yang dipimpin oleh Kapolsek sawahan, Kompol Dwi Eko Budi Sulistyono, S. Sos dan juga selaku Pawas di sebelah kiri fly over, Jalan Pasar Kembang, Surabaya.

Operasi Cipkon gabungan rayon 2 di Jalan Fly Over Pasar Kembang.


Kegiatan operasi Rayon ll ini diikuti oleh 25 Personil yang terdiri dari, anggota polsek masing-masing Polsek Sawahan, Polsek Tegalsari, Polsek Genteng serta Polsek Wonokromo.

Dalam kesempatan operasi Cipkon tersebut, anggota mengedepankan pemeriksaan terhadap pengendara yang mencurigakan termasuk mobil yang menggunakan plat nomor tidak sesuai ketentuan yang dilaksanakan oleh anggota yang ber Uniform tertutup.

Sedangkan anggota yang Uniform terbuka menghentikan pengendara yang mencurigakan dan anggota tertutup melakukan penggeledahan badan serta kendaraan untuk menemukan barang-barang yang diduga digunakan untuk melakukan kejahatan diantaranya Kunci T, senjata tajam, senjata api dan narkoba.

Dalam kegiatan razia tersebut, petugas melakukan pemeriksaan terhadap roda dua sebanyak 187 dan roda empat sebanyak 27 Unit kendaraan. Dalam operasi tersebut berhasil menindak pelanggaran sebanyak 30 tilang pengendara yang tidak dapat menunjukkan surat-surat kelengkapan dan Barang bukti kendaraan bermotor (Ranmor ) 2 unit kendaraan roda dua.

Kegiatan Operasi Cipkon tersebut akan tetap dilaksanakan baik siang dan malam dengan lokasi yang berpindah sesuai lokasi kerawanan.

“Kegiatan dilaksanakan sesuai arahan Kapolsek Sawahan, Kompol Dwi Eko Budi Sulistyono, S.Sos, untuk menciptakan dan menjaga situasi tetap aman dan kondusif serta membatasi ruang gerak pelaku kejahatan, dengan harapan agar dapat memberikan rasa aman, nyaman serta kondusif ditengah-tengah masyarakat,” pungkas Pewira melati satu dipundaknya. ( Sabairi/man )

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori