Connect with us

JAWA TIMUR

Kapolsek Simokerto Hadiri Isro Mi’roj Dengan Tema “Tambak Madu Bersholawat”

Published

on

Nampak Kapolsek Simokerto hadiri Isro Mi'roj di Kelurahan Tambak Rejo.

Surabaya, lingkaran.net- Bertempat di balai RW 9, Kelurahan Tambak Rejo, Kecamatan Simokerto, Surabaya, Sabtu (7/4/2018) malam kegiatan Isro Mi’roj digelar.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Saragih, SH, MH beserta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta ibu-ibu jamaah.

Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati dalam sambutanya menyampaikan bahwa pertama-tama saya Masdawati Saragih memberikan salam penghormatan kepada para ulama dan jamaah yang hadir dalam kegiatan Isro Mi’roj dengan tema “Tambak madu bersholawat”.
Kemudian berharap kepada para sesepuh dan para kyai bersama-sama menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada serentak dalam Pemilihan gubernur (Pilgub) Jatim agar situasi kondusif, aman dan lancar.

“Tetap mengutamakan persatuan dan kesatuan dengan semboyan walaupun berbeda tetapi tetap bersatu,” tandas Kapolsek Simokerto.

Dan jangan sampai terpancing dengan berita bohong (Hoax) yang bisa memecahkan persatuaan dan kesatuan. Nantinya
jangan sampai hal tersebut terjadi sebab NKRI harga mati.

“Kita harus kompak walaupun adanya perbedaan tetapi tetap satu jua,” Ucapnya.

Setelah acara, kegiatan dilanjutkan foto bersama panitia dengan Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati Saragih, SH, MH. (Sabairi)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori