Connect with us

JAWA TIMUR

Kapolsek Simokerto Silahturahmi Ke Tokoh Masyarakat di Simolawang , Titip Pesan Kamtibmas.

Published

on

Surabaya, lingkaran.net – Dalam kegiatan Kapolsek Simokerto Masdawati Saragih S.H, MH kali ini, yakni melaksanakan silaturahmi ke tokoh masyarakat yang bernama Rofik ( Ketua Rt 03) warga Simolawang guna koordinasi terkait harkamtibmas di wilayahnya, serta menyampaikan imbauan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Selasa (13/3/2018).

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Ketua RT menyambut baik atas kehadiran petugas dari Polsek Simokerto.

“Semoga pertemuan dan silaturahmi ini, nantinya dapat bersinergi sehingga tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di RT 03, Simolawang bisa terjaga dengan baik,” harapnya.

Sementara Kapolsek Simokerto, menyampaikan pesan -pesan kamtibmas yang disampaikan langsung oleh Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati, S.H, M.H, yakni dimohon Rofik, sebagai Ketua Rt 3 RW 9 untuk terus koordinasi dengan Polri terkait situasi keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat.

Dan apabila ada permasalahan dilingkungan, seperti terjadi tindakan kriminalitas agar pak Rt segara melaporkan kapada aparat keamanan.

“Kapolsek Simokerto juga berpesan kapada warga masyarakat, yakni melalui Pak RT untuk turut serta mensukseskan pesta demokrasi Pilgub Jatim tahun 2018 yang akan di gelar pada 27 Juni mendatang dan meminta warga untuk menggunakan hak pilihnya sesuai hati nuraninya,” Kata Masdawati.

Dan yang lebih penting, saya harap jangan sampai ada suara golput dalam pemilihan Pilgub di Kecamatan Simokerto nantinya.

( Sabairi/Man )

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori