Connect with us

JAWA TIMUR

Kapolsek Tambaksari Giat Cipkon Mandiri Tilang 44 Lembar Pelanggar Pengendara

Published

on

Surabaya, lingkaran.net – bertemapat di Jalan Ambengan Surabaya telah dilaksanakan kegiatan kepolisian operasi cipta kondisi dalam rangka peningkatan Harkamtibmas guna menciptakan rasa aman nyaman di kota Surabaya oleh Polsek Tambaksari Sabtu, (14/4/2018).

Secara mandiri, operasi cipta kondisi di gelar dengan kekuatan personel 20 orang anggota yang dipimpin Kapolsek Kompol Prayitno S.H, Wakapolsek, Kanit Reskrim, Kanit Lantas, oleh Pawas Kanit Binmas Ipda Wasis.

Kendaraan bermotor yang dihentikan dalam kegiatan cipkon ini sebanyak 224 orang pengendara yang terdiri dari Sepeda motor 215 unit, dan mobil sebanyak 9 unit.

Di dalam pemeriksaan kelengkapan ada sebagian pengendara yang ditilang 44 orang dan barang bukti yang disita STNK sebanyak 37 lembar, SIM sebanyak 2 lembar BB Ranmor roda dua 5 unit kendaraan.

Kendaraan roda dua turut diperiksa dalam Operasi Cipta Kondisi Polsek Tambaksari

Sasaran operasi dan sasaran lainnya diduga pelaku 3C, sajam, senpi, handak, miras, dan narkoba, dan lain-lainnya.

Sementara itu anggota Polisi mengamankan dua pria dan menemukan sejenis Miras yang dibawah Saiful, Umar 19 tahun swasta, alamag jalan Pahlawan no 9 Surabaya, dan Zainal, Umar 21 tahun, swasta alamt jalan Pahlawan no 11 Surabaya, BB 2 botol miras.

“Dalam pelaksanaan operasi cipta kondisi (Cipkon) mandiri oleh Polsek Tambaksari berjalan aman, lanjar dan terkendali,” terang Perwira melati satu dipundaknya. (Sabairi )

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori