Connect with us

HUKRIM

Kapolsek Tambaksari Hadiri Undangan Isra Mi’raj di Masjid Ainul Hasan

Published

on

Nampak Kapolsek Tambaksari, Kompol Prayitno, SH dalam acara Isra Mi'raj bersama warga di wilayah hukumnya.

Surabaya, lingkaran.net – Polsek Tambaksari untuk mempererat hubungan antara Polisi dan tokoh masyarakat. Malam ini Kapolsek Tambaksari, Kompol Prayitno S.H hadir dalam undangan pengajian Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Ainul Hasan, jalan Kapas Madya lV Nomer 59 Jum’at (13/4/2018) malam.

“Sementara itu Kapolsek Tambaksari, Kompol Prayitno, SH menyampaikan, agar anggota Polisi terutama Babhinkamtibmas agar selalu mengunjungi warga Binaannya untuk menjaring informasi dan mendekatkan diri dengan masyarakat,” kata Prayitno.

Kegiatan pengajian tersebut dihadiri oleh Kyai H Nur Khusen Romli, dari Pasuruan, Ketua Rw 02, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda Ansor dan para santri Masjid Ainul Hasan sekitar 600 pengunjung umat muslim.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tambaksari juga memberikan pesan-pesan yang intinya, agar umat muslim turut serta menjaga toleransi umat beragama, hormati perbedaan yang ada. Tidak terpengaruh dengan maraknya berita “hoax” yang beredar di media sosial.
“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa ini,” ujarnya.

Menjelang Pilgub Jatim 2018, Kapolsek Tambaksari mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan keamanan dan situasi yang kondusif di wilayah Polsek Tambaksari,” Pungkas Perwira melati satu dipundaknya. ( Sabairi/man )

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori