Connect with us

HUKRIM

KPK Melakukan Pengeledahan Di Rumah Dinas Bupati Jombang Nyono

http://lingkaran.net/kepala-daerah-di-jawa-timur-kena-ott-kpk-lagi/

Published

on

http://lingkaran.net/kpk-melakukan-pengeledahan-di-rumah-dinas-bupati-jombang-nyono/

Jombang, lingkaran.net – Penyidik kpk melakukan pengeledahan di Rumah Dinas Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko di Jalan RA Soeroadiningrat, Jombang. Jumlah penyidik 4 personel, mereka keluar dari kediaman dinas bupati salah satu petugas hanya membawa map aja.

Baca Juga : Kepala Daerah Di Jawa Timur Kena OTT KPK Lagi

Anggota Satpol PP yang menjaga rumah dinas bupati mengatakan pada lingkaran.net. taem KPK yang memapakai mini bus silver nopol L 1658 AB tiba di rumah dinas Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko di Jalan RA Soeroadiningrat, Jombang. Sekitar pukul 21:30 WIB

 

“jumlah nya kurang tau, hanya 4 orang yang keluar ” sahutnya ke lingkaran.net,  di rumah dinas bupati Jombang, Sabtu (03-02-2018) Penggeledahan selesai sekitar 22:07 WIB dengan mengunakan masker peyidik masuk ke mobil.

Baca Juga : Baca Juga : Cerdas Dalam Menentukan Sikap Era  Media Sosial ( Medsos). Indikasi  Perguruan Tinggi ” Sakit “.?

Terpisa, KPK menduga ada penerimaan sejumlah uang oleh Nyono. “Ada dugaan penerimaan sejumlah uang,” ujar Febri kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (3/2/2018). Namun, Febri belum merinci berapa jumlah uang yang diduga diterima oleh Nyono dan terkait apa. Febri juga mengatakan saat ini Nyono sedang diperiksa penyidik KPK. “Nanti maksimal dalam waktu 24 jam akan diinformasikan statusnya,” ucap Febri. (red/4gus22)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori