Connect with us

NASIONAL

Kuwu Mundu Pesisir Pimpin Pawai Alegoris

nurhari

Published

on

Foto : Kuwu Mundu Pesisir Maria
Cirebon, lingkaran.net –
Antusiasme warga Mundu Pesisir dalam memeriahkan 17 Agustusan sangat meriah. Ini terbukti dari banyaknya peserta pawai dari mulai anak-anak hingga orang dewasa yang memadati ruas Jalan Desa Mundu Pesisir Kabupaten Cirebon, Rabu(17/08).
Sejak pagi hari, ribuan peserta sudah berkumpul memadati lapangan Desa Mundu Pesisir untuk mengikuti pawai tahunan dengan atribut dan kostum bertema perjuangan.
Mereka berlomba untuk mencuri perhatian tim juri yang akan menilai para peserta dari Perwakilan tiap RT sebagai juara dengan kostum terunik dan menarik.
Menurut Kepala Desa Mundu Pesisir Maria. ” pawai bersama ini merupakan salah satu bentuk rasa Nasionalisme warga Mundu Pesisir dalam mengisi Kemerdekaan sekaligus untuk menumbuhkan kebersamaan dan semangat gotong royong dimasyarakat khususnya warga Desa Mundu Pesisir Kabupaten Cirebon,”tuturnya.
“Alhamdulilah kami dari pemerintahan desa sangat berterimakasih atas partisipasi warga yang turut memeriahkan acara HUT RI, mudah mudahan dengan momentum semangat kemerdekaan ini kebersamaan dan kegotong royongan khususnya warga desa Mundu Pesisir akan terus tumbuh dan tetap terjalin,” pungkasnya  Maria.
Sementara itu ditempat yang sama, Panitia sekaligus Ketua Karang Taruna Desa Mundu Pesisir Supendi panggilannya Ebeg menambahkan kegiatan positif seperti ini akan terus diadakan,bahkan untuk kedepanya Karang Taruna Mundu Pesisir telah mempunyai program Bhakti sosial.(Nurhari Kabiro Cirebon)
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484

RUANG IKLAN

Arsip

Kategori

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com