Connect with us

SPORTS

Laga Big Match Persebaya VS Arema FC, Kapolres Gresik Perketat Pengamanan Perbatasan

Published

on

Kapolres Gresik mempersiapkan pengamanan ketat perbatasan wilayahnya sebelum laga Big Match Persebaya VS Arema FC.

Gresik, lingkaran.net- Pertandingan Liga 1 derby Jawa Timur Big Match antara Persebaya vs Arema FC, yang diadakan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kecamatan Benowo Kota Surabaya, Minggu (06/05/2018) sore menyita perhatian masyarakat terutama Polres Gresik.

Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si, intensif berkoordinasi dengan seluruh komponen serta stake holder yang akan dilibatkan dalam pengamanan.

Sabtu (05/05/2018) sore, Kapolres Gresik berkoordinasi dengan Dir Pam Obvit Polda Jatim sekaligus mengecek tempat menginap kesebelasan Arema FC menginap di Hotel yang berada di Gresik.

Kapolres yang baru saja usai meninjau langsung hotel tempat kesebelasan Arema FC menginap dan memimpin langsung rapat bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Gresik.

Kapolres mengatakan bahwa sebagai wilayah yang Hotel tempat kesebelasan Arema FC, merupakan tim tamu Persebaya, menginap berada di Gresik ingin tetap kondusif serta menjamin keamanan bagi seluruh anggota dan tim Arema FC.

Insert : Kapolres Gresik memberikan instruksi kepada jajaran personelnya terkait pengamanan laga Persebaya VS Arema FC yang akan bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.


“Kami ingin menjamin keamanan para pemain atau official tim Arema FC. Hal ini dikarenakan mereka (tim Arema FC) tempat penginapan di wilayah kami,” tegas Kapolres Gresik kepada media Lingkaran.net.

Selain itu terhadap pengamanan suporter dan penonton pertandingan yang berasal dari Gresik, Kapolres tidak ingin kecolongan sedikitpun terhadap gangguan maupun kejadian yang diakibatkan dari ulah suporter maupun penonton dari Gresik.

Dalam pengamanan akan memakai skema untuk pergeseran pemain dan diamankan secara khusus oleh Kapolrestabes Surabaya, sedangkan Polres Gresik akan menerjunkan personelnya di perbatasan Gresik dan Surabaya.

“Kami akan all out dan over estimate dalam memberikan pengamanan”, pungkas mantan Kapolres Bojonegoro tersebut.(Aisyah/fir)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori