Connect with us

Mitra TNI-Polri

Mako Polsek Sawahan Gelar Pengamanan Antisipasi Ancaman Teror

Ichsan Darmawan, SH

Published

on


Surabaya, lingkaran.net – Polsek Sawahan Menyikapi Situasi Dengan Maraknya Pelaku Teror Penyerangan Secara Langsung Ke Personil Polri Membuat Personil Polsek Sawahan Siap Siaga.

Dibawah Kendali Pawas ( Perwira Pengawas ) Kanit lantas AKP Didik Sulistyo S.H, juga mantan dari Brimob selalu berupaya profesional dalam pelaksanaan tugas modern dalam berpikir serta terpercaya demi mewujudkan harapan masyarakat payangan di bidang keamanan wilayah.

Rabu tanggal 16 Mei 2018 personil piket fungsi Polsek Sawahan di Pimpin langsung Pawas Kanit Lantas Sawahan, mempersiapkan diri lengkap dengan body sistem senjata api pendek maupun laras panjang serta kelengkapan lainnya guna mengantisipasi situasi wilayah dari ancaman pelaku teror.

Pengamanan pagi ini juga di gelar
terkait dengan aksi teror di samping merupakan protap rutin guna menjaga keamanan mako dari ancaman pelaku teror,” ungkap AKP Didik.

“Diharapkan dengan penggunaan body syestem disertai persenjataan yang lengkap dapat mewujudkan keamanan wilayah serta memastikan keamanan personil dalam menjalankan tugas pelayanan baik siang maupun malam hari,” kata Perwira balok tiga dipundaknya. ( Sabairi )

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com