Connect with us

JAWA TIMUR

Massa Aksi Demonstran Serbu Pemkab. Gresik.

Published

on

Gresik, lingkaran.net – Hari Selasa Pagi ini (13/03/2018) di depan Kantor DPRD Gresik, Jalan KH. Wakhid Hasyim No. 5, Kelurahan Kebungson, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, tampak ramai dan berbeda.

Tepat pukul 10.00 WIB, sekitar 150 peserta aksi terdiri dari PPAG, PMMI, PAL, MGPK, KASBI, dan HMI menuntut, untuk membebaskan ketiga aktifis, serta mengembalikan aktivitas jual beli kawan-kawan PKL di sekitar alun-alun, dan transparansi anggaran.

Aksi masa demontrasi kali ini, yang ada di depan kantor DPRD tersebut tidak ada mediasi, hanya orasi saja.

Menurut perwakilan Kasbi, Syaifudun, sekitar pukul 11.00 WIB masa aksi demontrasi bergerak menuju Kantor Pemkab Gresik, Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 245, Kelurahan Kembangan, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik.

Tujuan massa bergerak ke Kantor Pemkab tersebut, untuk menyerahkan koin. Namun pihak Pemkab tidak ada yang menemui sehingga masa aksi tetap orasi dan membagikan selembaran kepada pengguna jalan.

Tepat Pukul 12.30 WIB, ratusan massa aksi, membubarkan diri dikarenakan perwakilan dari pihak Pemkab tidak menemui massa tersebut.

“Kita mau menyerahkan uang pengganti pagar yang roboh sekaligus menemui Kabag umum, Hardiyanto, sulit sekali,” tutup warga Gresik yang ditunjuk sebagai koordinasi lapangan tersebut. ( Sasa/Man )

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori