Connect with us

JAWA TIMUR

Massa Aksi Demonstran Serbu Pemkab. Gresik.

Published

on

Gresik, lingkaran.net – Hari Selasa Pagi ini (13/03/2018) di depan Kantor DPRD Gresik, Jalan KH. Wakhid Hasyim No. 5, Kelurahan Kebungson, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, tampak ramai dan berbeda.

Tepat pukul 10.00 WIB, sekitar 150 peserta aksi terdiri dari PPAG, PMMI, PAL, MGPK, KASBI, dan HMI menuntut, untuk membebaskan ketiga aktifis, serta mengembalikan aktivitas jual beli kawan-kawan PKL di sekitar alun-alun, dan transparansi anggaran.

Aksi masa demontrasi kali ini, yang ada di depan kantor DPRD tersebut tidak ada mediasi, hanya orasi saja.

Menurut perwakilan Kasbi, Syaifudun, sekitar pukul 11.00 WIB masa aksi demontrasi bergerak menuju Kantor Pemkab Gresik, Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 245, Kelurahan Kembangan, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik.

Tujuan massa bergerak ke Kantor Pemkab tersebut, untuk menyerahkan koin. Namun pihak Pemkab tidak ada yang menemui sehingga masa aksi tetap orasi dan membagikan selembaran kepada pengguna jalan.

Tepat Pukul 12.30 WIB, ratusan massa aksi, membubarkan diri dikarenakan perwakilan dari pihak Pemkab tidak menemui massa tersebut.

“Kita mau menyerahkan uang pengganti pagar yang roboh sekaligus menemui Kabag umum, Hardiyanto, sulit sekali,” tutup warga Gresik yang ditunjuk sebagai koordinasi lapangan tersebut. ( Sasa/Man )

Share this
Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

JAWA TIMUR

SOLUSI HUNIAN BARU RUSUNAWA KRIAN Rusunawa Krian Baru

Published

on

Di Era globalisasi dan kebutuhan perumahan yang semakin berkembang pesat Masyarakat pada umumnya Rusunawa Krian baru memberikan sebuah Angin segar untuk Masyarakat Sidoarjo pada khususnya serta Masyarakat Umum lainya yang membutuhkan
Menurut keterangan dari Bpk.SELAMET BUDI ARTO KUPT RUSUNAWA SIDOARJO Selaku pengelolah
Rusunawa bisa di tempati semua warga negara indonesia dengan catatan mempunyai Ktp,walapun tidak harus ber Ktp wilayah Sidoarjo,fasilitas yang di dapat dalam Rusunawa di antaranya : free Kasur,Lemari pakaian,Meja,Kursi dan 2
kamar mandi dalam yang terpisah


Disamping begitu mudahnya persyaratan untuk dapat memiliki Rusunawa tersebut di benarkan pada para calon penghuni rusunawa mereka merasakan kenyamanan sarana prasana serta fasilitas yang di sediakan pihak pengelolah,masih tersisah sekitar 50an kamar yang belum terisi dan para penghuni Rusunawa bersama warga sekitar berkesinambungan dalam menjaga KAMTIBMAS di wilayah Rusana dan Lingkungan sekitar serta saling bergotong royong menciptakan lingkungan bersih Asri dan terjaga dengan mengadakan kegiatan bhakti sosial,kerja bhakti,Siskamling,Selasa ( 22/5/18 ).


Gedung Rusunawa krian

Share this
Continue Reading

JAWA TIMUR

Pastikan Perekonomian Surabaya, Risma Blusukan Ke Mal

Published

on

Walikota Surabaya Risma Triharini blusukan ke mal pastikan perekenomian meningkat pasca tragedi bom Surabaya

Surabaya, lingkaran.net – Pasca tragedi bom Surabaya, Wali Kota Tri Rismaharini blusukan ke pusat perbelanjaan sepekan setelah bom bunuh diri di gereja. Blusukan ini untuk memastikan perekonomian tidak terganggu.

Risma mengakui peristiwa bom di empat titik di Surabaya membawa trauma dan menurunkan tingkat kunjungan warga ke pusat perbelanjaan.

“Saya akui memang sempat terganggu. Mulai Minggu sampai Selasa itu sepi. Sekarang mulai ramai,” ulas Risma seusai buka puasa di Pakuwon Mall Surabaya, Senin (21/5/2018).

Menurutnya, apabila pusat perbelanjaan, pusat-pusat kuliner, seperti restoran dan kafe, sepi pengunjung, maka banyak pekerjaan warga yang terganggu dan hal tersebut bisa jadi mengganggu pertumbuhan perekonomian Kota Surabaya.

“Kalau usaha kuliner begini sepi, terus tukang cuci piring sampai clening service-nya ikut terdampak. Belum lagi pasar tradisional juga akan terganggu. Kalau ini tidak berputar, akan terganggu semua,” ujar Risma.

Ia akan terus berupaya meyakinkan warga bahwa Surabaya sudah kondusif. Risma berharap event Surabaya Shopping Festival di bulan Mei ini bisa mengusahakan menarik pengunjung datang di Surabaya.

“Saya berusaha meyakinkan warga Surabaya dan orang luar negeri bahwa Surabaya sudah pulih,” pungkas Walikota Surabaya Tri Risma Harini kepada lingkaran.net.(Doni/Sulaiman)

Share this
Continue Reading

HUKRIM

Aksi Curanmor Semakin Meresahkan Warga Grend Delta Sari

Published

on

Pemeriksaan pintu masuk perumahan Delta Anthurium

Sidoarjo, lingkaran.net – Kejadian terulang lagi di perumahan Grand Deltasari tepatnya diperumahan Delta Anthurium, di mana sebelumnya kemarin Sabtu 20-mei-2018 jam 20.30 pencuri berhasil menggasak sepeda MTB Polygon yang seharga 10 juta lebih, pemilik Pak Pri warga Delta Catleya yang kasusnya sekarang sudah dalam penanganan polsek waru,

Taman perumahan Grand Deltasari Sidoarjo

Dan hari ini Senin tanggal 21-mei-2018 jam 16.20 percobaan pencurian kembali terjadi di perumahan Delta Anthurium gang 2 nomor 34 milik Bapak Iklas masih termasuk kawasan Grand Deltasari tapi berhasil digagalkan oleh pihak security Delta Aanthurium yang bernama Pak Yono dan ulum,

Pemeriksaan rutin oleh security Perumahan Deltasari

Menurut keterangan Pak Ulum security Delta anthurium yang bertugas jaga hari ini modus pencurian menyamar sebagai driver online memakai atribut gojek dengan berboncengan berpura-pura seakan-akan membawa penumpang masuk ke perumahan

Delta anthurium dan pelaku menurunkan Temannya di dalam untuk mencuri sepeda RTB Polygon yang seharga 8.jtan tapi ketahuan pemiliknya dan Si Pencuri itu lalu kabur dan dikejar sama security setempat tapi lolos Papar Pak Ulum dan Pak Yono sambil buka tutup pintu gerbang karena sejak kejadian itu pintu gerbang Delta anthurium dibuka tutup dan setiap tamu baik ojek online dan pengiriman barang dimintai identitas seperti KTP dan SIM tidak seperti sebelumnya.(Ma’sum Af)

Share this
Continue Reading

PENGADUAN ONLINE

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori

Trending

error: Content is protected !!