Connect with us

PERISTIWA DAERAH

Oknum Anggota Polisi Rampas Motor Pelajar MTSN Malang

Published

on

Pelaku Berhasil diamankan petugas di lokasi kejadian.

Korban pelajar MTSN di Malang yang diambil motornya oleh oknum polisi.

[irp posts=”4494″ name=”Kapolsek Sawahan Pimpin Pengamanan dan Pengaturan Lalin Jalur Pulang Suporter Bonek”]

Malang, lingkaran.net – Diduga seorang anggota polisi Aipda Arif Widodo (45) warga Krian Sidoarjo, diamankan di Mako Polres Malang, karena dihajar massa, Senin (9/4/2018) pukul 06.30 WIB.

Oknum polisi, Ipda Arif Widodo mengaku pernah bertugas di Dit Tahti Polda Jatim dan masih aktif di Polresta Sidoarjo ini telah melakukan perampasan terhadap satu unit kendaraan sepeda motor dengan Nopol N 2947 IO, yang sedang dikendarai Belva Canda Gatari (16) pelajar MTsN Kepanjen, Desa Kanigoro Pagelaran Kepanjen Malang.

Menurut rilis kepolisian, kejadian sekitar pukul 05.00 WIB. Pelaku Aipda Arif bertemu dengan seseorang yang bernama Rudi warga Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji, Desa Ngadilangkung Malang. Keduanya sepakat melakukan penghadangan di jalan raya Sukoharjo dekat MTsN Kepanjen. Kedua pelaku menemui korban seorang siswa yang sedang mengendarai sepeda motor.

Pelaku Arif yang berpakaian dinas polisi ini mengajak korban Belva Canda Gatari ke Kantor polisi.
Namun karena korban curiga dengan kedua pelaku, ditengah perjalanan di jalan Adi Santoso Kelurahan Ardimulyo, Kecamatan Kepanjen, korban Belva berteriak meminta tolong kepada warga. Selanjutnya Pelaku Aipda Arif Widodo ditangkap warga, serta dihakimi. Sedangkan pelaku Rudi berhasil melarikan diri menggunakan sepeda motor Honda Beat warna merah.

Mengetahui ada pelaku perampasan dan pelaku dihakimi warga, anggota Polres Malang berusaha menghentikannya. Pelaku Aipda Arif Widodo kemudian diamankan di Mako Polres Malang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Polisi juga masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku Rudi yang telah melarikan diri. Diduga pelaku Rudi juga menggunakan seragam polisi berpangkat Brigadir saat melakukan aksinya. (Ri/man)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori