Connect with us

JAWA TIMUR

Operasi Cipkon di Pimpin Kapolsek Simokerto di Jalan Sidodadi Hasil Tilang 21 Pelanggar

Published

on

Kapolsek simokerto berjabat tangan dengan pengguna jalan saat melakukan operasi cipkon

Surabaya, lingkaran.net –  Polsek Simokerto melaksanakan kegiatan Operasi Cipta kondisi (Cipkon) dengan lokasi di jalan Sidodadi pukul 10.00 Wib sampai dengan 11.30 Wib. Surabaya dengan jumlah kekuatan 14 personil yang dipimpin oleh Kompol Masdawati Sargih S.H, MH didampingi Kanit Sabhara Senin,  (16/4/2018).

“Sebelum melaksanakan kegiatan, Kapolsek Simokerto, terlebih dahulu memimpin apel, doa bersama, pengecekan anggota serta memberikan arahan tentang cara bertindak dengan tetap mengedepankan sikap yang humanis terhadap masyarakat pengendara yang akan dilakukan pemeriksaan serta tetap menjaga kewaspadaan masing – masing anggota,” tegas Masdawati.

Adapun giat yang dilaksanakan dalam bentuk pelaksanaan razia kendaraan baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat yang melintas dengan memeriksa kelengkapan surat – surat kendaraan dan memeriksa barang muatan.

Dalam pelaksanaan operasi Cipta kondisi kali ini telah melakukan pemeriksaan kendaraan roda dua sebanyak 104 unit dan kendaraan roda empat sebanyak 12 unit dengan hasil 21 tilang yang terdiri dari STNK sebanyak 16 lembar SIM 5 lembar pelanggar pengendara.

“Kapolsek Simokerto yang memimpin pelaksanaan operasi Cipta kondisi mengatakan. Kegiatan Cipkon ini dilaksanakan bertujuan untuk mengantisipasi tindakan pelanggaran, (3C) curat, curas dan curanmor serta tindak pidana lainnya dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek  Simokerto yang kondusif, “tuturnya perwira melati satu dipundaknya.

(SABAIRI)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com