Connect with us

JAWA TIMUR

Pakde KARWO & BUWAS Resmikan Peletakan Batu Pertama, Kantor Baru BNNP .

Published

on

Surabaya, lingkaran.net  – gubernur jatim Soekarwo ( pakde karwo) bersama kepala BNN RI komjen Budi  Waseso atau yang lebih akrab panggilan sehari – hari  ( BUWAS ) ,hadiri dan mensaksikan kegiatan pembangunan peletakan batu pertama di gedung BNNP jatim ( jawa timur) di Jalan raya sukomanunggal surabaya sabtu (10/2/2018).

Dalam acara kegiatan pembangunan gedung BNNP tersebut berjalan khitmat hadir  kepala BNN RI – komjen Budi Waseso (Buwas) dan gubernur jawa timur H. Soekarwo ( jatim).

Sementara dalam sambutan mengatakan sangat berterima kasih pada dana hibah untuk pembangunan gedung BNNP tersebut karena ini semua dukungan berbagai pihak ,” ungkap BUDI WASESO.

Disampaikan juga kepada kementrian keuangan dan kepada gubernur jawa timur H Soekarwo ( pakde karwo) berharap pembangunan gedung baru tersebut bisa menjadi dongkrak kinerja BNNP jawa timur,”pungkasnya.

Program pencegahan dimulai dari tingkat desa, kecamatan yg kemudian keperkotaan adapun sistem pemberantasan sudah terjalin dengan baik bersama jajaran samping dan Deputi upaya brantas yang merupakan PROXY WARE dan harus dilakukan oleh semua pihak,” ucap BUWAS.

 

disisi lain Gubernur Jawa Timur mengungkapkan Rencana pembangunan gedung BNNP jatim bukan hanya sebagai bentuk fisik tapi juga sebagai misi keseriusan menangani masalah yang dapat menghancurkan mental yaitu memerangi NARKOBA,”ujar Pakde Karwo dalam sambutanya.

 

Pembangunan gedung BNNP tersebut di perkirakan akan selesai awal tahun 2019 sementara untuk kantor BNNP jatim masih tetap bertempat dijalan Ngagel Madya V surabaya.
( Gus 22 )

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori