Connect with us

JAWA TIMUR

Peduli Korban Banjir PMII Cabang Situbondo Gelar Penggalangan Dana.

Published

on

SITUBONDO, lingkaran.net, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC-PMII) Situbondo, mengadakan kegiatan sosial berupa penggalangan dana untuk korban bencana banjir bandang yang terjadi di Desa Sumberwaru dan Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Provinsi Jawa Timur. Selasa, (13/03/2018)
“Kami merasa prihatin melihat banyaknya kerugian yang dialami korban, akibat bencana banjir yang menerjang  dua Desa di Kecamatan Banyuputih beberapa hari lalu,” ungkap Ahmad Hasan Ketua Cabang PMII Situbondo.
Oleh karena itu, PMII Cabang Situbondo merasa terpanggil untuk memberikan bantuan kepada korban, sehingga beban mereka sedikit akan lebih ringan.
“Alhamdulillah, dana yang terkumpul hari ini sebesar Rp. 3.102.100. Dan kami akan melanjutkan kembali penggalangan pada besok 14 Maret 2018. Yang mana, dari hasil penggalangan ini nantinya akan diberikan secara langsung kepada korban banjir. Meskipun tidak banyak, yang penting bisa bermanfaat,” tambahnya
Disamping itu, Fathor Zainullah ketua Komisariat PMII Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Huda (STAINH), berharap kepada seluruh elemen masyarkat agar terbuka hatinya untuk membantu warga yang sedang tertimpa musibah.
“Kepada para dermawan, mari kita saling menolong dan membantu saudara kita di Desa Sumberwaru dan Sumberanyar yang saat ini membutuhkan uluran tangan,” pungkas Pria yang akrab dipanggil Rohim
(M. Ainur Rafik)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori