Connect with us

PERISTIWA DAERAH

Pengurus Federasi Olahraga Pentaque Indonesia ( FOPI) Kota Malang Audensi dengan KONI

Published

on

Malang, lingkaran.net-Setelah resmi tebentuk, pengurus Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kota Malang langsung bekerja dengan sigap. Langkah pertama yang dilakukan pengurus FOPI adalah dengan mengajukan surat permohonan untuk menjadi anggota KONI Kota Malang, hari ini, Rabu (11/04/2018). Dr. Roesdiyanto, M.Kes selaku ketua Umum FOPI Kota Malang, Dra. Sulistyorini, M.Pd selaku Bendahara beserta beberapa orang jajaran pengurus lainnya datang langsung ke kantor KONI Kota Malang untuk melakukan audiensi.

Audiensi jajaran pengurus FOPI Kota Malang dengan KONI

Menurut sekertaris KONI Kota Malang Drs. H. Husni Ali, audiensi ini memang wajib dilakukan oleh setiap cabang olahraga baru yang ingin menjadi anggota KONI sesuai dengan prosedur yang berlaku. “Memang semua cabor yang ingin mengajukan diri menjadi anggota KONI harus melakukan audensi terlebih dahulu sesuai prosedur yang ada di KONI ini, baru nantinya bisa di proses lebih lanjut”. Tuturnya.

Audiensi ini bertujuan agar pengurus dari cabang olahraga olahraga baru yang mengajukan diri menjadi anggota KONI seperti petanque ini dapat memaparkan tentang cabang olahraganya beserta program-program yang mungkin akan dilaksanakan kedepannya. Audiensi ini mendapat sambutan hangat dari Ketua KONI Kota Malang yaitu Drs. Bambang DH Suyono, M.Si.

Setelah selesai melakukan audiensi, Dr. Roesdiyanto, M.Pd yang merupakan dosen jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga (PKO)  Universitas Negeri Malang ini mengatakan bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dengan KONI. Selain itu ia juga menegaskan bahwa pengurus FOPI Kota Malang akan segera melakukan training untuk mencari atlet-atlet andalan yang akan dipersiapkan pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) VI Jawa Timur tahun 2019 yang akan datang. “Kami akan terus berkoordinasi dengan KONI Kota Malang, Bapak Ketua KONI juga menyambut baik kedatangan kami karna memang kami sangat antusias mengembangkan olahraga petanque ini. Yang membuat kami para pengurus lebih bersemangat yaitu karena cabang olahraga petanque ini telah masuk ke dalam daftar 7 cabang olahraga usulan yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) VI Jawa Timur tahun 2019 yang akan datang” tegasnya. (Ayu)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori