Connect with us

SPORTS

Persiapan Piala Walikota Pengurus Taekwondo Kota Surabaya Mengadakan Event Terbesar di Jatim

Published

on

Persiapan Para Wasit
Baca Juga Menarik :   Dies Natalis Pertama, Para "IMAGE UNESA" adakan Seminar Kepemudaan
Lingkaran.net-surabaya – Persiapan kejuaraan taekwondo piala walikota 2018 di Gedung giri loka universitas pembangunan nasional (UPN)  ” veteran” (13/april/2018) jalan raya rungkut gunung anyar surabaya.
perserta untuk daerah piala walikota 2018 tahun perserta yang mengikuti kejuaran dari jawa timur (jatim).
Baca Juga Menarik :   Kejurprov Taekwondo Pasuruan 2018
ketua panitia moch yusroen (44) mengatakan ” perserta untuk daerah kejuaraan teakwondo piala walikota 2018 (jatim)  yang di ikuti 1.000 perserta kali pria dan wanita   kelas pra kadet , kadet,senior ,yunior.”
 
Baca Juga Menarik :   Pembukaan Rapimnas Akbarindo ke-2 di Kota Bogor
Mengikutin timbang berat badan verifikasi kejuaraan memenui prosedur sesuai proposal Ketua panitia dari pemprov jatim masa ahir jabatannya.
Saya berharap kejuaraan ini menjadi ajang resmi untuk mencari bakat, melahirkan atlet berprestasi tingkat nasional hingga internasional,” kata moch yusroen.
sangat mengapresiasi digelarnya kejuaraan taekwondo ini. Menurutnya banyak manfaat kongkrit yang dapat dirasakan, khususnya bagi para generasi muda. dengan Taekwondo anak-anak usia sekolah dapat berlatih untuk lebih disiplin, memacu prestasi dan perluas pergaulan. Ia berharap akan terlahir atlet berprestasi asal pemprov (slm)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori