Connect with us

SPORTS

Persiapan Kejurprov Jatim Taekwondo Antar Pelajar Di Probolinggo 2018

Published

on

Saat suasana rapat di rumah makan diprobolinggo
Probolinggo, lingkaran.net – Persiapan kejuaraan  Taekwondo Provinsi Jawa Timur yang kedua kali ini nya, kali ini menjadi tua rumah kota Probolinggo. yang rencananya dilaksanakan 27s/d 29 juli 2018.
 [irp posts=”2072″ name=”Satukan Visi & Misi….Pengurus Provinsi KICK BOXING INDONESIA ” Jawa Timur Terbentuk.”]
Rapat  awal 09 April, kali ini juga dihadirin komisi pertandingan pengrov Ti Jatim Moch. Husien. Melihat dan meninjau Persiapan pengkot TI Probolinggo. Dengan menjelaskan teknis-teknis menjadi tuan rumah. Imbuh “husein”

Gor Mastrip

Dengan sangat antusias sekali berterima kasih kepada Pengprov Taekwondo Indonesia  Jawa Timur karena sudah di beri amanah untuk menjadi penyelengara (tuan rumah) perhelatan terbesar taekwondo kejurprov  antar pelajar se-Jatim “Drs. Tutang Heru Aribowo, M, S” ketua TI Probolinggo.
 [irp posts=”4073″ name=”Jawa Timur Meraih Juara Umum Kejurnas Wushu Piala Raja Yogyakarta Serta Piala Presiden”]
Saat menjawab pertanyaan jurnalis  lingkaran.net pada saat rapat ketua pengkot probolinggo mengatakan dengan adanya kejurprov taekwondo di probolinggo khususnya olah raga taekwondo akan semakin berkembang dengan pesat dan yg terpenting kita bisa menunjukkan kepada daerah lain kota probolinggo dengan ragam pesonanya alamnyadan budayanya. (Husein)
Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: aduan@lingkaran.net

: 0821 3963 6484

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori