Connect with us

SPORTS

Musik Dangdut menandakan berahkirnya : Piala Juara Taekwondo 2018 UPN

Published

on

Hiburan musik dangdut

Surabaya-Lingkaran.net, Piala walikota Taekwondo 2018 yang telah diselenggarakan dan di ikuti sebanyak 920 peserta atlit Taekwondo mengikuti kejuaraan piala walikota cup surabaya, tujuan diadakan kejuaraan Taekwondo ini untuk mencari bibit atlit daerah Se-Jawa timur (jatim) bahkan  tingkat internasional. (15/4/2018) Universitas pembangunan nasional (UPN) gedung giri loka jalan raya rungkut gunung anyar surabaya.

Atlit terbaik Taekwondo Piala Walikota

Tropi piala walikota Taekwondo

Kejuaraan walikota cup sebagai juara umum pemula diraih oleh Jaladewa (19 emas dan 10 perak) juara umum prestasi dimenangkan oleh Scorpion (4 emas, 2 perak dan 1 perunggu). Sedangkan atlet terbaik kadet putra adalah Gharif dan Ramdhani .

Katagori yang di lombakan Pra-kadet,kadet,sinior,yunior,pemula juara yang mengikuti piala walikota 2018, beberapa kejuaraan akan dilakukan sentralisasi atlit sehingga pembibitan atlit Kota Surabaya Jatim semakin berkembang.

Juara umum prestasi

Sedangakn untuk jangka panjang, menyiapkan para atlit untuk Porprov Jatim. Dengan persiapan yang lama, diharapkan teknik dan fisik atlit . Sehingga siap menghadapi siapapun yang menjadi lawannya serta meraih prestasi terbaik.

Pelati puslacap (scorpion) surabaya Hery Sabarudin Saroe mengatakan. ” kualitas bertanding mental dan fisik dalam kejuaraan tersebut kunci juara, saya terima kasih dari teman-teman serta panitia mendukung acara lomba Taekwondo Walikota Cup  Surabaya. Dalam hal ini, dengan kejuaraan Taekwondo terselenggara di Surabaya. Bisa menjadi acuan atlit daerah yang berprestasi.” jelasnya

selesai pembagian hadiah kejuaraan Taekwondo, para atlit dan office dihibur musik dandut untuk melepaskan lelah

(Ichsan/Sl)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484

RUANG IKLAN

Arsip

Kategori

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com