Connect with us

PERISTIWA DAERAH

Pindahkan Bensin ke Jurigen, Mobil Avanza Terbakar

Published

on

Malang, lingkaran.net-Jumat (13/4) pagi sekitar pukul 04.00 WIB, warga dihebohkan dengan terbakarnya mobil yang berada di sekitar SPBU, di Jl. Gatot Subroto RT 3 RW 6, Desa Talok, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

Menurut informasi saksi mata yang saat itu berada di sekitar lokasi kejadian, saat itu sebuah mobil Avanza mengisi BBM jenis Pertalite di SPBU Talok. Setelah selesai mengisi bensin, mobil tersebut keluar SPBU dan parkir tidak jauh dari lokasi. Kemudian dua orang keluar dari dalam mobil, sambil mengeluarkan beberapa jurigen plastik ukuran 50 liter. Tak selang lama, mereka berusaha memindahkan bensin dari tangki mobil kedalam jurigen-jurigen tersebut menggunakan selang.

Diduga salah seorang dari mereka kemudian menyulut rokok sehingga menyambar bahan bakar tersebut. Api lalu berkobar membakar mobil. Bahkan kobaran api membesar dan ikut membakar sebagian atap rumah warga bernama Eko (35).Melihat api yang semakin membesar, warga sekitar tidak berani mendekat, karena takut jika terjadi ledakan. Hampir satu jam kemudian, api baru dapat dipadamkan.

Jurigen-jurigen plastik yang diduga dipakai untuk memindahkan bensin

Dua orang yang bersangkutan dengan kejadian ini langsung kabur saat mobil Avanza terbakar.

“Kami masih menyelidiki pemilik dan pengemudinya. Kami berupaya mendeteksi nomor rangka dan nomor mesin, ” ujar Kanit Reskrim Polsek Turen, Iptu Hari Eko Utomo, MM. Identitas dua pria itu kini masih dalam penyelidikan jajaran Polsek Turen. (Santi)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori