Connect with us

PERISTIWA DAERAH

Pitrad di Surabaya Sudah Meresahkan Masyarakat

Published

on

Surabaya, lingkaran.net – Berkat adanya pengaduan warga masyarakat surabaya, Ormas LASKAR MERAH PUTIH Markas Kota Surabaya turut serta juga beberapa awak media cetak dan Online, mendatangi Pitrad New Anita dan Gadis di jalan Mustika surabaya (31/01/18) Rabu sore.

Sebut saja AG, warga Ngagel Surabaya merasa terusik dengan adanya prostitusi terselubung (pijat plus) diwilayahnya. Salah satunya jasa Pitrad New Anita yang dengan terang – terangan menawarkan pijat plus esek – esek atau yang dikenal dengan jasa lendir.

Kedatanggan puluhan  anggota Ormas Laskar Merah Putih ( Markas Kota Surabaya) guna klarifikasi kebenarannya sangat bikin kelabakan karyawan pitrad dan pihak pengelolah.
Terutama pitrad New Anita dengan berbagai alasan kebohongan seakan menutupi jasa esek-esek yang sudah bertahun – tahun ini beroperasi dengan berkedok pitrad.

Ketika awak media mendatangi kantor Ormas LASKAR MERAH PUTIH Markas Kota Surabaya yang Beralamatkan di Ruko Klampis 21 dan ditemui langsung oleh ketuanya R.Randy L, beliau mengatakan bahwa giat yang dilakukan oleh Anggota Laskar Merah Putih Markas Kota Surabaya terhadap Pitrad New Anita dan Pitrad Gadis yang berada di jalan Mustika ( 31/01/18) berkat adanya pengaduan masyarakat  yang mulai risih dengan adanya prostitusi terselubung dengan berkedok jasa pitrad ( pijat tradisional) .

 

Masih menurut R Randy L, maraknya prostitusi plus dan menjamurnya sampah masyarakat ini yang notabene akan merusak moral regenerasi anak bangsa maka Ormas Laskar Merah Putih akan selalu membasmi sampah masyarakat ini.

Apapun bentuk usaha yang dengan sengaja ingin merusak moral anak bangsa maka dengan sikap tegas Laskar Merah Putih dalam Garda terdepan akan membasmi sampah masyarakat ini demi menyelamatkan moral anak bangsa ,ucapnya (31/01/18)di kantornya.

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori