Connect with us

HUKRIM

Polsek Simokerto Giat Operasi Cipkon Gabungan Rayon Satu di Jalan Kapasan

Sabairi

Published

on

Foto: istimewa. Sedang terlihat anggota Kepolisian sedang memeriksa Jok kendaran sepeda motor saat giat operasi Cipkon Gabungan Rayon satu

Surabaya, lingkaran.net – Untuk mengurangi angka kecelakaan dan angka pelanggaran lalu lintas serta kriminalitas. Gabungan Rayon 1 Polsek Simokerto melaksanakan Operasi Cipkon (Cipta Kondisi) di Jl. Kapasan Surabaya, Jumat (13/7/2018).

Sebelum pelaksanaan cipta kondisi tersebut, terlebih dahulu Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih, S.H, M.H, memimpin pelaksanaan apel. Adapun Personil yang terlibat sebanyak 21 Personil yang terdiri dari Polsek Simokerto, Kanit Reskrim Polsek Bubutan Kanit Lantas, Polsek Tambaksari Kanit Lantas.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati menekankan kepada anggotanya agar memeriksa jok motor dan bagasi mobil yang ada tanpa terkecuali, serta melakukan penegakan hukum terhadap pengendara kendaraan bermotor yang kedapatan melanggar.

“kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan dan angka pelanggaran lalu lintas serta mengantisipasi adanya tindak kejahatan, dalam kegiatan ini tidak temukan benda tajam, miras maupun Narkoba yang disimpan di jok motor maupun bagasi mobil.” terang Masdawati.

Adapun giat Cipkon gabungan Rayon 1 dalam pemeriksaan yang dilakukan Kepolisian adalah kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor antara lain roda 2 sebanyak 190 unit dan roda 4 sebanyak 12 unit kendaraan.

Hasil Operasi Cipta Kondisi kali ini, pengendara yang tilang sebanyak 35 pelanggar dan barang bukti yang disita STNK 21 lembar dan SIM 8 sepeda motor 3 unit kendaraan.

Kegiatan operasi Cipkon ini dari awal sampai kegiatan selesai berjalan dengan aman lancar dan terkendali,” tutupnya ( Sabairi )

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori