Connect with us

NASIONAL

Presiden Jokowi Hadiri Konvensi Nasional Gerakan Kemajuan (GK) 2018 di Bogor

Published

on

Bogor ,lingkaran.net

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Konvensi Nasional Galang Kemajuan (GK) Center Jokowi 2018 di Gedung Puri Begawan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Sabtu (7/4/2018), Jokowi bersama rombongan tiba di Puri Begawan sekira pukul 11:30 WIB. Kedatangan Jokowi pun disambut meriah ribuan peserta konvensi dari berbagai daerah di lokasi.

Ribuan peserta Konvensi Gerakan Kemajuan (GK) memadati Gedung Puri Bengawan

Efek dari kemeriahan acara tersebut sempat mengakibatkan kota bogor ini mengalami kemacetan yang luar biasa. Telihat hampir kurang lebih 3km dari pintu keluar tol jagorawi samapai lokasi mengalami kemacetan dan di beberapa titik lainya.

Jokowi yang didampingi Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menkopolhukam Wiranto, Menteri KLH Siti Nurbaya masuk ke dalam gedung untuk mengikuti konvensi.

Sekedar diketahui, konvensi ini bertujuan untuk menyerap aspirasi, menyatukan visi dan tekad GK di seluruh Indonesia untuk mendukung Jokowi melanjutkan kepemimpinannya di periode 2019-2024.

GK menilai, selama menjabat sebagai Presiden, Jokowi dinilai telah mampu membawa lompatan dan kemajuan besar seperti infrastruktur, pendidikan dan lainnya.

Untuk itu, GK percaya bahwa sosok Jokowi merupakan figur pemimpin yang tepat dan mampu melayani masyarakat kecil. Konvensi Nasional ini pun juga dalam rangka ulang tahun GK yang ke-6.

Pengawalan acara di luar gedung Puri Bengawan, tempat Konvensi Nasional GK 

Dalam ulang tahun  GK yang ke 6 ini khususnya para relawan GK berharap pak jokowi bisa memimpin kembali indonesia ini dalam periode selanjutnya.(parhan)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori