Connect with us

NKRI

“RAKOR” Pemantapan Tatib & Konsolidasi Internal “LASKAR MERAH PUTIH MARKAS KOTA SURABAYA

Published

on

Surabaya, lingkaran.net Rakor dan Konsolidasi Internal Laskar Merah Putih Markas Kota Surabaya, dalam rangka memantapkan dan memantangkan kinerja dalam pengembangan organisasi khususnya  dan umum nya masyarakat surabaya. Acara dilaksanakan sekitar pukul 19:00 WIB Di salah satu cafe di jln. Ir soekarno surabaya (22/01/2018)

Nampak hadir dalam Rakor dan Konsolidasi Internal tersebut dari pengurus markas kota surabaya, Ketua Laskar Merah Putih Markas Kota Surabaya Rachmat Randy Lubis, dua Penasehat Prof.Cahyono dan Tegu Baskara, bendahara, sekertaris, OKK, Danbrigade, Dandensus, Investigasi, Pemberdayaan Wanita dan Biro Hukum. Dan pengurus inti lainya

“Rachmat Randy Lubis” Ketua Laskar Merah Putih Markas Kota Surabaya mengatakan pada awak media lingkaran.net Rakor Ini Konsolidasi Internal ini di adakan bertujuan untuk melaksanakan konsolidasi struktur dan konsolidasi agenda Program Kerja 2018. Konsolidasi struktur yang  di terjemahkan dalam bentuk  penguatan, TRIDHARMA (Pengabdian,Kerakyatan,Solideritas)  serta kedisiplinan pengurus dan anggota demi kemajuan Laskar Merah Putih Markas Kota Surabaya yang lebih produktif dan berguna bagi masyarakat surabaya kedepanya.

Tampak hadir pula dari pengurus wilayah Markas Daerah ( MADA), bapak Sulaiman ( sekretaris), bapak huda ( wakil ketua bidang olahraga) serta pengurus lainya.

Diwaktu terpisah, Ketua OKK “Yulio.K menjelaskan bahwa Rapat koordinasi kali ini membahas kedisiplinan serta tata tertib keorganisasian. Kita sebagai anggota laskar merah putih harus bangga dengan nama besaranya dan atribut atribut yang dikenakan sebagai identitas sebagai anggota Laskar Merah Putih. kita harus disiplinkan pengurus dan anggota laskar merah putih markas kota surabaya. Mengenai tata tertib pemakaian uniform dan atribut lainya, dan piket bergilir jaga di markas untuk melayani pengaduan masyarakat. Imbuhnya; (4gus22)

Share this
Continue Reading
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

JAWA TIMUR

Diklatsar LMP Markas Kota Surabaya 2018

Published

on

By

Jombang, lingkaran.net – Ketua “Laskar Merah Putih” (LMP) Markas Kota Surabaya, R. Randy. L mengambil sumpah 150 anggota baru yang dinyatakan bersyarat sebagai anggota LMP Markas Kota Surabaya setelah mengikuti Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) juga di ikutin dan macab lain nya antara lain,  LMP Probolinggo, LMP Sidoarjo, yang di laksanakan mulai 17 – 18 Maret 2018, di wonosalam kabupaten Jombang, sabtu (17/03/2018).
Ketua “Laskar Merah Putih” (LMP) Markas Kota Surabaya, R. Randy. L mengatakan, Diklatsar angkatan pertama yang dilaksanakan di wonosalam kabupaten Jombang ini, merupakan salah satu program Marcab LMP Markas Kota Surabaya untuk merekrut anggota yang loyal dan memiliki kepedulian terhadap persoalan-persoalan yang ada di masyarakat.

Apel pasukan sebelum berangkat.

Diklatsar angkatan pertama dengan materi bertema ‘Menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)’ sehingga materi Diklatsar lebih menitik beratkan pada hal-hal yang terkait NKRI dan sejarah LMP yang ke semuanya dibawakan oleh pengurus LMP sendiri, baik dari pelatih TNI dan sipil ” ujar R. Randy. L
Pelatihan ini diharapkan terus berlanjut untuk merekrut anggota di tingkat kecamatan dan kelurahan, agar anggota nantinya mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat hingga apa yang di harapkan masyarakat dapat terwujud dari hasil perjuangan anggota yang ada di tingkat kecamatan dan kelurahan. (Ariasgari)

Share this
Continue Reading

NASIONAL

Presiden Jokowi Lantik UKP-PIP

Published

on

By

Jakarta, lingkaran.net – Presiden Joko Widodo, Rabu pagi, melantik sembilan orang sebagai Dewan Pengarah dan seorang sebagai Eksekutif Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP-PIP) di Istana Negara, Jakarta, (7/6/2027).

Kesembilan Dewan Pengarah, yakni Megawati Soekarnoputri, Try Sutrisno, Ahmad Syafii Ma’arif, Said Agil Seeradj, Ma’ruf Amin, Muhammad Mahfud MD, Sudhamek, Andreas Anangguru Yewangoe dan Wisnu Bawa Tenaya. Adapun, seorang Eksekutif, yakni Yudi Latif.

Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan surat Keputusan Presiden Nomor 31m Tahun 2017 tentang pengangkatan kesepuluh orang itu yang dibacakan oleh Deputi Aparatur dan Administrasi Kementerian Sekretariat Negara Cecep Setiawan.

Usai pembacaan Kepres pelantikan, acara dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan didampingi rohaniwan serta dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi.

pengarah UKP-PIP

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat, mulai dari Presiden hingga tamu yang hadir.

Turut hadir dalam pelantikan itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla, pelantikan ini dihadiri beberapa menteri kabinet kerja dan pimpinan lembaga. Mereka adalah Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehuanan Siti Nurbaya, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharini , dan Menteri Sekreratis Negara Pratikno.

Wakil Ketua KPK Saut Situmorang, Ketua Bekraf Triawan Munaf, Ketua MA Hatta Ali, Ketua KPU Arief Budiman, Ketua MK Arief Hidayat, dan Kepala BIN Jenderal Pol Budi Gunawan.

Hadir pula Ketum PPP Romahurmuziy, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, dan Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat., pimpinan lembaga tinggi negara dark DPR RI, MPR RI serta DPD RI serta para ketua umum partai politik. (Red)

Share this
Continue Reading

NKRI

Kapolsek Simokerto Berikan Hadiah Khusus ke Pengendara Tertib Lalin.

Published

on

By

SURABAYA, lingkaran.net- Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih S.H, M.H, memberikan hadiah khusus,yakni berupa makanan dan minuman kepada pengendara sepeda motor yang tertib dalam berlalulintas.

Hadiah diberikan,terutama bagi pengendara yang memakai kelengkapan pemakaian helm kepada pengguna jalan.

Pada saat melaksanakan pengaturan pagi ini, Kapolsek Simokerto beserta anggotanya memanfaatkan momen tersebut sebagai sarana kampanye tertib ber lalu-lintas, khususnya pengendara sepeda motor roda dua.

“Bagi pengendara yang sudah tertib kami berikan apresiasi, namun yang belum tertib akan kami beri teguran”, terang Masdawati.

Lanjutnya, bahwa keselamatan tidak hanya milik orang dewasa saja, namun anak juga memiliki hak yang sama.

Hal ini seringkali diabaikan oleh orangtua pada saat mengantar anaknya berangkat sekolah maupun masyarakat yang sedang beraktifitas.

Kapolsek Simokerto, Kompol Masdawati menjelaskan, bahwa peneguran dalam Operasi Keselamatan Semeru (OKS) 2018 kampanye tertib lalu lintas ini dilakukan dengan cara memberikan apresiasi pada pengendara sepeda motor sampai tanggal 25 Maretan apabila masih dijumpai pelanggaran khususnya pemakaian helm maka akan dilakukan tindakan tilang.

“Alhamdulillah selama pelaksanaan kampanye terjadi penurunan pelanggaran yang cukup signifikan, khususnya kesadaran masyarakat untuk memakai helm,” terang mantan kasitipol Polrestabes Surabaya.

Teguran ini dilakukan, agar pengendara sadar akan pentingnya kelengkapan dalam berkendara, khususnya pemakaian helm untuk keselamatan diri sendiri maupun keluarga.

( Sabairi/man )

Share this
Continue Reading

PENGADUAN ONLINE

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori

Trending

error: Content is protected !!