Connect with us

JAWA TIMUR

Ratusan Peserta Banjiri Dies Natalis Prodi PG PAUD Unikama

Published

on

Malang, lingkaran.net-Tepat di usia yang ke 6 tahun, Prodi PAUD Universitas Kanjuruhan Malang menggelar serangkaian acara untuk memeriahkan pertambahan usia. Dies Natalis ke-6 ini mengangkat tema “Indahnya Kreativitas dalam Multikultural Bangsa”.

Acara ini dimeriahkan dengan perlombaan dan bazar yang diikuti 642 peserta dari seluruh penjuru Malang Raya. Adapun lomba yang dapat diikuti dalam acara ini meliputi lomba menu makanan sehat, lomba mendongeng, lomba mars PG-PAUD, lomba Fashion Show, lomba mewarna, lomba foto genic, dan lomba gerak dan lagu. Ajang perlombaan ini menarik minat pendidik serta peserta disik PAUD di wilayah di Kota Malang dan Kabupaten Malang.

Ratusan peserta berpartisipasi pada lomba-lomba acara Fies Natalis Prodi PG PAUD Unikama

Kepala Program Studi Henni Anggraini, S.Psi, M.Psi bersyukur acara hari ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar.
“saya berharap kedepannya acara ini tidak hanya untuk guru dan siswa akan tetapi juga untuk calon guru” sambungnya. Ketua Panitia acara Dies Natalis ke-6 Dian Pratiwi juga mengungkap hal yang sama.
“Semoga acara selanjutnya lebih baik lagi dari tahun ini”.

Para juri sedang menilai karya peserta lomba

Pada puncak acara. Diumumkan para Juara setiap kategori lomba. Para jawara ini kemudian menerima berapa hadiah dari panitia. Lomba mewarna TK A dimenangkan oleh Keyra, sedangkan kategori TK B dimenangkan oleh Eza dari TK Ar Rohmah. Lomba makanan sehat dimenangkan oleh Istiqomah dari TK Ar Rohmah, dan lomba mendongeng dimenangkan oleh Ekfi Budianti dari TK Muslimat NU 24.Lomba fotogrnic dimenangkan oleh Kayla Alifia, lomba gerak dan lagu disabet oleh TKAr Rohmah, dan kategori terakhir, lomba fashion show anak usia dini dimenangkan oleh no peserta 35. (Fitri)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori