Connect with us

JAWA TIMUR

Sambang Tokoh Agama Suci, Kapolres Gresik Ingin Rangkul Semua Golongan

Published

on

Kapolres Gresik, AKBP Wahyu S. Bintoro, SH, SIK, M.si silaturahim dengan ulama. (Foto : Humas Polres Gresik)

Gresik, lingkaran.net- Cara memperkenalkan sosok baru itu beraneka ragam. Begitu pula cara yang ditempuh dan dilakukan orang nomor satu di Polres Gresik yang baru menjabat tersebut.

Bahwa hari Senin (23/04/2018) siang ini merupakan momen yang mungkin tidak dilupakan Kapolres Gresik, AKBP. Wahyu Sri Bintoro, SH., SIK.,M.si.

Insert : Kapolres Gresik bersama para ulama Suci, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik.


Tepatnya sekitar pukul 15.40 WIB, acara sambang tokoh agama serta bertemu akrab dengan pendiri Ponpes Mambaus Sholihin, Desa Suci Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik, dilakukan oleh Kapolres Gresik beserta jajarannya seperti Kabag ops Gersik, Kompol Harna, S.H., Kapolsek Manyar, AKP Rian S, Kasat Intelkam, AKP Yuli irianto, KRI, serta Iptu Engkos Sarkosi, S.H., SIK.

Kegiatan Kapolres Gresik beserta anggotanya tersebut dimaksudkan untuk memperkenalkan Kapolres baru, AKBP. Wahyu Sri Bintoro, S.H., SIK.,M.si, (mantan Kapolres Bojonegoro) dan silaturahim kepada tokoh agama Gresik karena beliau selaku warga baru Gresik.

“Saya sebagai Kapolres Gresik ingin meminta doa restu, dukungan, dan nasihat agar bisa merangkul dari semua golongan dan elemen masyarakat Gresik serta kegiatan ini bisa terus terjalin. Kedepannya, semoga situasi Kamtibmas di wilayah Gresik tetap aman dan terkendali, terutama di wilayah Manyar,” harap mantan Kapolres Bojonegoro tersebut.

Foto : Nampak Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, Msi bersama santri Ponpes Mambaus Solihin.


Acara perkenalan tersebut diisi dengan shalat berjamaah bersama. Kegiatan ini bisa menciptakan rasa batin yang kuat khususnya Kapolres Gresik. Tidak hanya shalat berjamaah, Kapolres Gresik, AKBP. Wahyu Sri Bintoro, SH., SIK.,M.si, juga bercengkerama dengan para santri sebagai bentuk perkenalan diri.

Acara sambang tokoh agama ini berjalan aman, lancar, tertib, dan kondusif.
(Sha/fir)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com