Connect with us

SPORTS

Satukan Visi & Misi….Pengurus Provinsi ” KICK BOXING INDONESIA ” Jawa Timur Terbentuk.

Published

on

[smartslider3 slider=5]
Surabaya, lingkaran.net -Pengurus Provinsi ” KICK BOXING Indonesia Jawa Timur akhirnya terbentuk.
Acara yang dilaksanakan pukul 13.00wib di Restoran di jalan Arif Rahman Hakim Surabaya , berjalan sukses (01/03/18).
Selaku Pembuka Acara,” Tito Krisdiansyah. ST.mengawali dengan membacakan susunan sementara yang ditawarkan di forum dalam musyawarah guna mencari mufakat bersama.
Silang dengar pendapat mulai nampak, Agus Suprayitno salah satu peserta rapat menuturkan, bahwa forum ini sangat tepat  untuk menyatukan visi dan misi agar Kick Boxing kedepanya lebih baik.
Beliau juga menuturkan kalau memang kita ingin maju secara profesional, mari kita sama-sama belajar dari kesalahan.  Keluarkan uneg-uneg kita agar kedepanya bisa memperbaiki dari kesalahan masa lalu dan  tidak ada dusta diantara kita, ungkapnya.
Hal senada juga sempat dipertegas oleh ” Yugo Prastowo” kami siap membantu untuk memajukan serta membina lebih baik,agar kesejahteraan atlit khususnya diperhatikan,kita bekerja ini karena amanah yang sangat mulia. Ucapnya.
 RM. Arief Wibisono. SH. memberikan pencerahan, bahwa semua maksud dan tujuan dalam pembentukan pengurus KICK BOXING INDONESIA Jawa Timur ini, nantinya akan membuat semua Cabang Olahraga( Cabor)  seni bela diri berada dalam satu wadah .
Sebab ini adalah wadah perkumpulan yang akan menaungi semua atlit kedepanya agar lebih terarah dan terayomi.
Sudah waktunya kita semua peduli serta membesarkan dalam event nasional bahkan sampai go international pungkasnya.
Musyawarah dalam mufakat akhirnya memutuskan susunan ke-pengurusan yang disetujui secara serentak oleh semua peserta forum .
Dibawah ini adalah hasil susunan pengurus.
Dalam waktu terpisah awak media lingkaran.net menghubungi ketua terpilih ” Tito Krisdiansyah ST. melalui selulernya, beliau mengatakan bahwa hasil forum rapat ini benar-benar dilakukan secara musywarah bersama dalam mencapai mufakat dan saya bersyukur semua berjalan lancar.

Jajaran Pengurus Kick Boxing Jatim

Perkumpulan KICK BOXING INDONESIA Jawa Timur ini adalah induk dari cabang olahraga seni bela diri,yang nantinya adalah kita bersama-sama membesarkan bahkan akan membina atlit secara profesional bahkan akan memberikan yang terbaik ” mas pada atlit kelak, ungkapnya pada awak media lingkaran.net.
(gus22)

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori