Connect with us

PERISTIWA DAERAH

Sahabat Sugira: Terbentuk Hingga Kecamatan, Teguh(Sekertaris)Berharap Deklarasi Sahabat Sugirah Berjalan Lancar

Published

on

H Sugirah
Banyuwangi- Jika tidak ada halangan, tanggal 15 April 2018 mendatang Sahabat Sugirah (SS) akan melakukan deklarasi, sebagai wujud dukungan kepada H.Sugirah, untuk maju dalam Pemilihan Bupati(Pilbup) 2020 mendatang.
Baca Juga Menarik :   Persiapan Panitia Deklarasi "SAHABAT SUGIRAH" Banyuwangi Untuk Mbak Puti Sangat Meriah.
Sekertaris  sahabat sugirah,Teguh Priyantono Adi menyampaikan, pihaknya sudah mulai mempersiapkan dari sekarang berbagai konsep yang Pro rakyat Dan bermanfaat, agar sahabat sugirah tidak kalah dari kandidat lain, dalam pernyataan sikap seluruh sahabat Sugirah se Banyuwangi , pada tanggal 7 April tersebut disela sela acara deklarasi grebeq kampung Di Desa Bangorejo.
Kabupaten Banyuwangi yang dikenal dengan budaya,kesenian Dan agamis. Banyak masyarakat yang antusias dan ingin bergabung dengan sahabat Sugirah , dan siap mendukung H. Sugirah maju dalam pilbup nanti,” kata teguh  kepada radar Banyuwangi ,Sabtu (07/04).

15000 Massa Sahabat Sugira

Teguh juga berharap, partai politik juga memberikan dukungan terhadap H.Sugirah nantinya, sehingga perjalanan HGR untuk maju tidak ada kendala.
Teguh juga mengapresiasi para. Sahabat pendukung H. Sugirah yang sangat antusias dalam mendukung Calon Bupati Banyuwangi tersebut, sehingga HGR mendapatkan tempat di hati masyarakat.

Saat Biduan Menghibur Sahabat Sugira

“Ini intruksi dari Ketua Sahabat Sugirah “Noto Suwarno”yang harus kita laksanakan. Saya sangat bangga sekali dengan kawan semua yang dari awal tetap semangat, dengan meluangkan waktu duduk bersama, berdiskusi tentang perkembangan sahabat Sahabat Sugirah ,” imbuhnya.
Sampai saat ini, menurut Teguh Sahabat Sugirah sudah terbentuk di seluruh Desa/Kecamatan, dan menyatakan siap untuk mendukung HGR secara penuh. Ia juga menyampaikan, bahwa pada akhir pekan lalu, pihaknya juga mengadakan rapat sahabat Sugirah untuk kesiapan kegiatan deklarasi  Minggu mendatang.
“Sampai saat ini Alhamdulillah sahabat sugirah sudah terbentuk setiap Desa/Kecamatan se-Kabupaten Banyuwangi, bahkan sudah sampai Kecamatan pengurus terbentuk,” ulasnya.
Sementara itu, penasehat Sahabat Sugirah,H.Sugirah, yang juga merupakan Ketua BK DPRD Kabupaten Banyuwangi mengatakan, dirinya siap membantu masyarakat untuk pembangunan Banyuwangi kedepan,namun Saat ini Sahabat Sugirah Saya tegaskan Fokus Kepada PEMENANGAN PILBUB JATIM Untuk Pasangan GUS IPUL-MBA PUTI,Pungkasnya.
Sementara Ketua Sahabat Sugirah “Noto Suwarno”Juga Mengatakan hal yang sama,bahwa Saat ini sahabat sugirah focus kepada pemilihan gubernur jatim untuk paslon No urut (2).
Salam Mbangun Deso Notho Kutho,Diseason terakhir perbincangan dengan sekertaris sahabat Sugirah “Teguh Priyantono Adi”

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE

RUANG IKLAN ANDA

Arsip

Kategori