Connect with us

PROFIL

Gelar Safari Sholat Subuh KANIT 9 SAWAHAN Bersama Jama’ah As Salam & Warga Penanggungan Surabaya

Published

on

Surabaya,lingkaran.net -Giat safari sholat subuh, bersama Pawas Kanit 9 Akp Didik Sulistyo .S. H ,Jumat (30/03/2018 ) pagi 04.20 Wib .

Bertempat di Masjid As Salam jalan Pananggungan no 59 Surabaya Pawas 9 Sawahan AKP Didik Sulistyo, S.H, beserta anggota melaksanakan Safari Sholat Subuh .

Ibadah sholat subuh berjama’ah merupakan hal yang selalu dibudayakan oleh Kanit 9 Sawahan, disamping dijadikan sarana penigkatan diri untuk bertaqwa kepada Allah SWT. Dengan cara demikian merupakan saran paling efektif untuk bersilaturahmi guna semakin dekat kepada warga masyarakat dan tokoh agama di wilayah hukum Polsek Sawahan Surabaya.

“Setelah melaksanakan Safari Sholat Subuh Kanit Lantas AKP Didik SulistyoS.H menghimbau kepada Jama’ah mari kita menjaga situasi yang sudah kondusif saat ini dengan mementingkan kepentingan negara dan NKRI diatas kepentingan pribadi dan golongan,” Kata Mantan Danki Brimob.

Flash back bagaimana para pendiri bangsa ini susah payah meraih kemerdekaan maka sebagai generasi penerus bangsa hendaknya serta wajib untuk mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif serta mengedepankan persatuan dan kesatuan NKRI.

Kemudian harus membudayakan disiplin dimanapun termasuk disiplin waktu, serta saat berkendara di jalan raya dengan mematuhi rambu – rambu lalulintas.

“Kanit 9 Sawahan juga Menghimbau agar warga jangan mudah terprovokasi isu yang tidak benar atau hoax. Dan juga generasi muda agar lebih memperdalam ilmu agama agar berakhlakul karimah, dan mencegah peredaran Narkoba dan miras yang dapat merusak generasi bangsa,” Ujar Perwira balok tiga dipundaknya.

Menghimbau para tokoh Agama dan tokoh adat mari bersama Polri kita menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang pilkada pilgub jatim 2018.

Dan yang terakhir ditutup Doa bersama mengharapkan Ridho Allah Swt agar wilayah Kecamatan Sawahan pada khususnya dan Negara NKRI pada umumnya selalu diberikan keselamatan dan kesejahteraan Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur,” Tutupnya.

( Sabairi )

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply


PENGADUAN ONLINE


: [email protected]

: 0821 3963 6484

RUANG IKLAN

Arsip

Kategori

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com