AKBP Ganis Setyaningrum : Selamat Kepada 95 Personil yang Mendapatkan Kenaikan Pangkat

Surabaya, Lingkaran.net – Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mengadakan Tasyakuran Kenaikan pangkat  yang dilaksanakan di Mako Polres Tanjung Perak Surabaya, Rabu (06/01/2021) yang dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Acara ini dihadiri langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, beserta Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Anggi.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak,  Kapolsek Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak, serta 95 Personel Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang mendapatkan kenaikan Pangkat.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanjung Perak Surabaya AKBP Ganis Setyaningrum mengucapkan selamat kepada 95 personil yang telah mendapatkan kenaikan pangkat.

“Kami ucapkan selamat Kepada Kabagops, dan Kapolsek Jajaran yang sedang naik Pangkat, setelah ini kami perintahkan semua untuk pulang dan Foto bersama keluarga, Saya yakin semua rekan – rekan keluarganya merasakan senang dan bangga,” Ungkap orang nomer satu di Polres Tanjung Perak ini, Rabu (6/1/2021).

Dijelaskannya, Adapun kenaikan pangkat tersebut di terima oleh:
1. Kompol Budi Cahyono Kabagren
2. Kompol Hari Kurniawan Kapolsek     Asemrowo.
3. Kompol Kadek Oka Saputra Kapolsek Pabean Cantikan.
4. Kompol Eko Nur Wahyudiono Kabag Ops
yang menerima kenaikan pangkat dari AKP ke Kompol.

“Untuk Pangkat Iptu ke AKP sebanyak 3 Personil, Pangkat Ipda Ke Iptu sebanyak 11 Personil, Pangkat Aiptu ke Ipda sebanyak 2 Personil, Pangkat Aipda ke Aiptu sebanyak 14 Personil, Pangkat Bripka ke Aipda sebanyak 12 Personil, Pangkat Brigpol ke Bripka Sebanyak 14 Personil, Pangkat Briptu ke Brigpol Sebanyak 2 Personil, dan  Pangkat Bripda Ke Briptu Sebanyak 28 Personil,” Jelasnya.

Adapun Kegiatan dengan menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) tersebut berlangsung dengan tertib dan lancar. (Fir/ Mun)